Sukses

Main Film Horor, Ria Ricis Sering Dapat Kado dari Penggemar

Ria Ricis sering dapat hadiah dari para penggemarnya, apa saja?

Liputan6.com, Jakarta Ria Ricis sedang mempromosikan film terbarunya berjudul Aku Tahu Kapan Kamu Mati (ATKKM), yang rencananya akan tayang di seluruh bioskop di Tanah Air pada 5 Maret 2020.

Saat ini Ria Ricis tengah rutin mengunjungi sekolah, mal, dan bioskop untuk memperkenalkan film yang ia bintangi bersama Natasha Willona dan Al Ghazali.

Ria Ricis mengungkap akan ada sekira 20 lokasi di berbagai kota yang didatangi. Dari beberapa titik yang sudah dikunjunginya, antusias masyarakat sungguh luar biasa dalam menyambut perilisan film besutan Hadrah Daeng Ratu ini.

"Ricis bakal promo di 20 kota lebih. Alhamdulilah antusias masyarakat sangat luar biasa ramai. Apalagi The Ricis selalu amazing di setiap lokasi," kata Ricis belum lama ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dapat Kado

Banyak hal seru yang dirasakan Ria ricis selama menjalani promo film ATKKM. Ia bahkan sering mendapatkan hadiah dari para penggemarnya saat sedang mempromosikan film terbarunya.

"Selalu dapat kado dan hadiah lucu-lucu dan bagus-bagus dari The Ricis. Sampai kita kadang beli koper baru khusus buat kadonya," ucap Ricis.

3 dari 4 halaman

Harapan

Sebagai pemain, Ria Ricis berharap film horor Aku Tahu Kapan Kamu Mati bisa disaksikan banyak pecinta film Tanah Air dan bisa tembus hingga 2 juta penonton. Apalagi, ia kerap mempromosikan film tersebut di akun media sosial miliknya.

"Bismillah semoga lebih dari lima juta penonton. Di setiap kesempatan di sosial media, aku selalu infoin untuk nonton film ini. Dilihat dari antusias saat kita roadshow, insya Allah hasilnya akan melebihi target," tuntas Ricis.

4 dari 4 halaman

Aku Tahu Kapan Kamu Mati

Aku Tahu Kapan Kamu Mati merupakan film horor produksi Unlimited production dan Maxima Pictures Release Film ini rencananya tayang pada 5 Maret 2020.

Film ini disutradarai oleh Hadrah Daeng Ratu dengan para pemain pilihan Bhutet Erlina, yaitu Natasha Wilona, Ria Ricis, Al Ghazali, Fitria Rasyidi, Ryma Gembala, Asri Welas, Sonia Alexa, Daus Separo, dan Opie Kumis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini