Sukses

Zaskia Sungkar dan Irwansyah Mulai Jalani Program Bayi Tabung

Setelah lama menanti akhirnya Zaskia Sungkar mulai jalani program bayi tabung

Liputan6.com, Jakarta Zaskia Sungkar dan Irwansyah sudah 9 tahun membina rumah tangga. Namun hingga kini Zaskia Sungkar dan Irwansyah belum juga dikaruniai momongan. Kendati demikian, pasangan yang menikah pada 15 Januari 2011 itu terus berusaha agar mendapat momongan salah satunya program bayi tabung.

Melalui akun Instagramnya, Zaskia Sungkar mengunggah foto dirinya bersama Irwansyah tengah menjalani proses bayi tabung ditemani oleh dokter spesialis.

"Alhamdulillah setelah drama, dapet antrian 3 bulan kemarin IVF di luar dan ribet apa-apa by email untuk appointment setiap bolak balik ke RS, hhe ngggak ringkes. Walaupun ada mama di sana yang MasyaAllah selalu standby dampingin tapi kebiasaan di sini (Jakarta) kali ya," tulisnya Sabtu (22/2/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Sabar

Seharusnya Zaskia Sungkar dan Irwansyah baru dapat melaksanakan program bayi tabung usai lebaran nanti. Ia sempat tak sabar dan ingin sesegera mungkin melakukan program tersebut dan ingin dikaruniai momongan. Sampai akhirnya ia mendapat kesempatan untuk lebih awal menjalani program tersebut.

"Sudah gak sabar banget kl harus nunggu setelah lebaran kelamaan hhe," tulis Zaskia Sungkar.

3 dari 4 halaman

Doa Zaskia Sungkar

Di penghujung tulisannya, Zaskia meminta doa agar apa yang dijalani untuk mendapat momongan bisa berjalan lancar.

"Bismillah ya dok lancar smua 🙏🏼 swmoga Allah kabulkan doa dan usaha kita ,teman2 bantu doa ya 🤗 #ivfwarrior," tulisnya.

4 dari 4 halaman

Doa Sahabat

Beberapa selebritis mendoakan dan memberikan semangat buat Zaskia Sungkar yang tengah menjalani program bayi tabung.

"Bismillah chayaangggku!!! ❤️," tulis Laudya Chintya Bella.

"@zaskiasungkar15 @irwansyah_15 Bismillah 🤲," tulis Syahrini.

"Finallyyyyyy kia irwan bismillah ♥️," tulis Ryana Dea

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini