Sukses

Jane Shalimar Lepas Status Janda, Tunjukkan Buku Nikah

Baik Jane Shalimar maupun Arsya Wijaya tampak bahagia sudah resmi menyandang status baru.

Liputan6.com, Jakarta - Jane Shalimar akhirnya melepas kesendiriannya, dengan dipersunting Arsya Wijaya. Keduanya melangsungkan ijab kabul di sebuah hotel di kawasan Karawang, Jawa Barat, Kamis (20/2/2020).

Ini merupakan pernikahan Jane Shalimar ke empat kalinya. Sebelumnya, ia dinikahi oleh Vebryanto Indra Kusuma Jahja pada 2004 silam.

Dari pernikahan tersebut, Jane Shalimar dikaruniai seorang anak laki-laki. Setelahnya, ia juga sempat menikah dengan Didi Mahardika Soekarno, dan Bobby Syailendra.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Nikah Siri

Namun, saat Jane dinikahi oleh Didi Mahardika Soekarno maupun Bobby Syailendra, dilakukan secara siri. Bahkan, Didi tak mengakui adanya pernikahan dengan Jane.

3 dari 6 halaman

Nikah Resmi

Kini, Jane Shalimar kembali menikah. Dan kali ini pernikahan yang dijalaninya secara resmi, dan memiliki buku nikah.

4 dari 6 halaman

Tunjukkan Buku Nikah

Dalam sebuah akun Facebook, terlihat sebuah foto Jane Shalimar dan Arsya menunjukkan buku nikah dari penghulu. Itu tandanya keduanya resmi menjadi suami istri.

5 dari 6 halaman

Bahagia

Baik Jane Shalimar maupun Arsya Wijaya tampak bahagia sudah resmi menyandang status baru. Saat memperlihatkan buku dari negara itu, keduanya tertawa bahagia.

 

6 dari 6 halaman

Panggilan Sayang

Bahkan, Jane Shalimar sudah memiliki panggilan sayang untuk Arsya Wijaya. Itu ditunjukkan di akun Instagramnya.

"Heyy suamiiiiikkk @arysawijaya21," tulisnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini