Sukses

6 Potret Jane Shalimar dan Arsya Wijaya Yang Menikah Hari Ini, Romantis Kayak ABG

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari Jane Shalimar. Beberapa kali gagal menjalin cinta, pekan ini, Jane Shalimar dikabarkan mengakhiri masa lajang di Jawa Barat. Jane Shalimar dinikahi Arsya Wijaya, pengusaha beranak dua.

Jane Shalimar memamerkan detik-detik jelang pernikahannya di akun Instagram terverifikasi miliknya. Di fitur Instagram Stories, Jane Shalimar memperlihatkan berkas penerimaan calon mempelai pria oleh wakil keluarga putri, yang diinisiasi sebuah wedding organizer.

Tak hanya itu, ia membagikan momen Arsya Wijaya sidak di venue akad nikah, busana mempelai pria, dan momen dirias penata rias pagi ini. Ini bukan kali pertama, Jane Shalimar berbagi kebahagiaan dengan calon suami di jagat maya. Showbiz Liputan6.com mengumpulkan enam potret romantis pasangan ini. Simaklah.

2 dari 7 halaman

1. Seragam Sepatu Merah

Desember 2019, Jane Shalimar tersipu saat Arsya Wijaya menyerahkan beberapa tangkai mawar. Pasangan ini tampak kompak mengenakan sepatu merah dengan model dan merek yang sama. Duh, kayak ABG kasmaran.

Foto ini diunggah dengan status teks, "Orang ini @arsyawijaya21 kadang nyebelin, ngeselin, suka pundung, berasa ngaca deh pokoknya (aku juga gitu soale). Tp dia selalu jadi pendengar yang baik dan tahu apa yang harus dilakuin kalo aku lagi bete, kadang kena imbas omelan pula (maap yak), tp teteup we panik kalo aku ngambeknya kelamaan atau sakit .. thank u for always being the best man."

 

3 dari 7 halaman

2. Pamerkan Foto Pranikah

Jane Shalimar memperlihatkan keseriusannya dengan Arsya Wijaya. Pekan lalu, artis kelahiran Jakarta, 2 Juni 1980, ini memamerkan foto pranikah. Keduanya tampil simpel, kasual, kompak mengenakan celana jin biru.

Untuk atasan, Jane Shalimar berseberangan dengan Arsya. Ia memilih warna hitam polos. Arsya ganteng dengan kemeja putih lengan panjang. "My downfall, my muse.... my end and my beginning," Jane menggambarkan Arsya.

4 dari 7 halaman

3. Romantis dalam Konsep Monokrom

Masih edisi foto pranikah, kali ini berkonsep monokrom. Jane Shalimar bersandar di dada Arsya Wijaya sementara sang pengusaha merengkuh punggungnya seraya tersenyum.

Sebagai informasi, ini bukan kali pertama Jane Shalimar menikah. Sebelumnya, ia dinikahi Vebryanto Indra Kusuma Jahja pada 2004. Rumah tangga mereka tak berumur panjang. Beberapa bulan kemudian terdengar kabar, Bobby Syailendra dikabarkan menjadi suami sirinya.

 

5 dari 7 halaman

4. Berbalas Komentar di Medsos

"Yang asli memang lebih asik, enggak perlu ah edit-edit," celoteh Arsya Wijaya saat mengunggah fotonya bersama Jane Shalimar di sebuah rumah makan. Arsya Wijaya tampak gagah dengan kaus hitam.

Jane sendiri cantik dengan busana muslim cokelat yang dipadukan dengan hijab warna salem. Unggahan ini dibalas Jane Shalimar di kolom komentar. "Duh, ganteng pisan euy," sahutnya.

 

6 dari 7 halaman

5. Merangkul dari Belakang

Kembali ke edisi foto pranikah, kali ini beda pose dan busana. Jane Shalimar dan Arsya Wijaya kompak mengenakan atasan hitam. Agar tak terkesan monoton dan gelap, Jane memakai hijab putih keperakan serta kemeja warna senada.

Terasa kontras namun menciptakan efek dramatis. Apalagi, Jane Shalimar merangkul Arsya dari belakang sembari memejamkan mata. Oh...

 

7 dari 7 halaman

6. Tak Menghadap Kamera

Memanfaatkan sofa warna cokelat yang menyatu dengan lantai woody berwarna senada, Jane Shalimar dan Arsya Wijaya duduk. Mereka kompak mengenakan sepatu hitam, celana jin biru, dan atasan hitam.

Tak hanya kompak dalam berbusana, keduanya kompak tak mau menghadap kamera. Arsya Wijaya mengunggah foto ini dengan keterangan lokasi kocak, yakni menatap masa depan yang cerah. Bhaaaiiiiiq....

Loading