Sukses

Karen Pooroe Menangis Histeris Usai Jenazah Anaknya Diautopsi

Liputan6.com, Jakarta - Proses autopsi telah dilakukan terhadap jenazah putri Karen Pooroe dan Arya Satria Claproth, Zefania Carina Claproth. Autopsi dilakukan selama sekitar 1,5 jam di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Rabu (19/2/2020).

Setelah selesai, Karen Pooroe akhirnya diperbolehkan memasuki tenda tempat autopsi dilakukan. Tak lama kemudian terdengar suara tangisan yang cukup histeris.

Diduga suara tangisan itu berasa dari Karen Pooroe. Nampaknya, luka di dalam hati Karen atas kepergian putrinya kembali menganga.

 

2 dari 6 halaman

Pemakaman Ulang

Prosesi pemakaman ulang pun dilakukan, nyanyian ibadah dilantunkan, dan suara tangisan Karen Pooroe perlahan menghilang.

 

3 dari 6 halaman

Sedih

Sesaat kemudian, Karen Pooroe keluar dari dalam tenda. Wajahnya tampak begitu sedih dan tubuhnya sangat lemah. Artis berkulit hitam manis ini akhirnya dipapah oleh pihak keluarga.

 

4 dari 6 halaman

Dibongkar

Sekitar pukul 07.55 WIB, petugas makam mulai membongkar lahad Zevania Carina Claproth. Langit tampak mendung dan gerimis pun membasahi area pemakaman.

 

5 dari 6 halaman

Berharap Ada Titik Terang

Karen Pooroe berharap proses autopsi Zefania dapat menjadi titik terang untuk mengungkap fakta di balik kematian anak semata wayangnya.

 

6 dari 6 halaman

Kebenaran Terungkap

"Apa pun hasilnya saya serahkan ke kepolisian. Ya hasilnya saya berharap kebenaran terungkap dengan hasil autopsi itu," tuturnya.

Loading