Sukses

Potret Kehangatan Ashraf Sinclair dan Adik Laki-Lakinya Ini Berubah Jadi Duka

Adam Sinclair sempat mengunggah rangkaian potret-potret bersama sang kakak, Ashraf Sinclair, pekan lalu.

Liputan6.com, Jakarta - Meninggalnya Ashraf Sinclair pada Selasa (18/2/2020) pagi tak hanya menyisakan duka kehilangan, tapi juga kenangan bagi keluarga. Salah satu yang masih menyimpan memori itu adalah adik laki-laki Ashraf, Adam Sinclair, yang kini tinggal di Amerika Serikat.

Kedekatan Ashraf Sinclair dan dua adiknya bisa terlihat jelas di media sosial. Adam Sinclair, misalnya, sempat mengunggah rangkaian potret-potret bersama suami Bunga Citra Lestari itu, pekan lalu.

Dalam rangkaian potret tersebut, Adam mengunggah foto Ashraf Sinclair saat sedang sendirian. Sementara pose saat mereka sedang berdua terlihat hangat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Ungkapan Singkat

"Bruhmigo," tulis Adam Sinclair singkat dalam keterangan foto yang diunggahnya melalui akun Instagram @adamyousofunny, pekan lalu.

3 dari 6 halaman

Dibanjiri Duka

Setelah Ashraf Sinclair meninggal, komentar foto unggahan Adam Sinclair ini pun berubah menjadi ucapan duka dari kerabat maupun warganet.

Bahkan, adik perempuan Ashraf, Aishah, yang sempat mengomentari foto ini sebelum Ashraf meninggal ikut mendapat ucapan dukacita.

4 dari 6 halaman

Ungkapan Duka

"Innalillahiwainnaillahirojiun. My deepest condolences to you and your family, may Allah SWT place him among those He favours. Al Fatihah," tulis @anis_nabilah.

"Sorry for your loss Adam, my thoughts prayers are with you and family during this difficult time ❤," ujar @ilisulaiman.

"I cried walaupun tak kenal you adam. But kenal your brother long time ago. Takziah dari kami. 🙏🏻 Al fatihah," @nouruldepp menyampaikan.

5 dari 6 halaman

Serangan Jantung

Seperti diketahui, Ashraf Sinclair meninggal dunia pada Selasa (18/2/2020) pagi. Dari informasi yang dihimpun, Ashraf Sinclair meninggal dunia karena serangan jantung.

 

6 dari 6 halaman

Sempat Dilarikan ke Rumah Sakit

Ashraf Sinclair sempat dilarikan ke rumah sakit MMC, Kuningan, Jakarta Selatan. Namun, takdir berkata lain. Ashraf mengembuskan napas terakhirnya pada pukul 04.51 WIB.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini