Sukses

Noah, Sang Anak Duduk Di Samping Jenazah Ashraf Sinclair di Rumah Duka

Liputan6.com, Jakarta Ashraf Sinclair meninggal dunia karena serangan jantung pada Selasa (18/2/2020) pagi. Tentu banyak pihak tak menyangka kepergian artis berusia 40 tahun tersebut.

Selain Bunga Citra Lestari, sang anak, Noah Aidan Sinclair juga sangat terpukul dengan kepergian Ashraf Sinclair. Ia hanya bisa merenung di sisi jasad ayahnya.

"Noah ada kok, di samping almarhum terakhir tadi gue lihat," kata Jonathan Frizzy di rumah duka Ashraf Sinclair di Pejaten Barat, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa (18/2/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Meninggal Subuh

Diketahui, Ashraf Sinclair meninggal dunia karena serangan jantung. Ia dinyatakan meninggal oleh dokter di Rumah Sakit MMC Kuningan, Jakarta Selatan pukul 04.51 WIB (sebelumnya ditulis 3.40 WIB).

3 dari 3 halaman

Dimakamkan Sore Ini

Saat ini jasad Ashraf Sinclair masih disemayamkan di rumah duka. Rencananya ayah satu anak ini akan dikebumikan di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat, Selasa (18/2/2020) sore.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.