Sukses

Ashraf Sinclair Meninggal Dunia, Baim Wong: Begini Rasanya Kehilangan Sahabat

Liputan6.com, Jakarta Ashraf Sinclair meninggal dunia pada Selasa (18/2/2020) jelang subuh. Ashraf Sinclair berpulang akibat serangan jantung.

Kepergian Ashraf Sinclair tak hanya menyisakan duka mendalam bagi Bunga Citra Lestari dan putranya, Noah Aidan Sinclair. Sejumlah rekan sesama artis menyatakan duka cita mendalam atas mangkatnya Ashraf Sinclair.

Salah satunya, Baim Wong. Syok dengan kepergian Ashraf Sinclair, Baim Wong mengunggah 7 foto bersama sang aktor di lokasi syuting. 

2 dari 5 halaman

Kehilangan

Menyertai foto-foto itu, suami Paula Verhoeven menulis pesan menyentuh untuk Ashraf Sinclair yang meninggal dunia pada usia 40 tahun.

“Begini rasanya ketika kehilangan sahabat. Lama ga pernah ketemu, tapi di saat ada kesempatan ketemu, kita tau kalau diantara kita berdua, ada perasaan sangat dekat satu sama lain,” ungkap Baim Wong pada Selasa pagi.

3 dari 5 halaman

Saling Kangen

“Karena kita berdua sudah saling mengenal satu sama lain. Setiap ada pertemuan yg ga disengaja selalu menjadi pertemuan yang lama," Baim Wong menyambung.

“Karena memang sebenarnya kita itu saling kangen. Kangen dengan semua kebodohan kita, kalau kita bercanda,” beri tahu bintang film Dilema dan Kalau Cinta Jangan Cengeng.

4 dari 5 halaman

Doa untuk Ashraf Sinclair

Untuk sahabat, Baim Wong mengirim doa. “Semoga Allah mengampuni segala dosa-dosanya. Semoga semua amal ibadahnya diterima di SisiNya. Dan semoga Allah memberikan ketabahan kepada Bunga dan Noah,” ia menyambung.

5 dari 5 halaman

Janji Baim

Baim Wong berjanji akan selalu ada untuk Bunga Citra Lestari dan Noah Aidan Sinclair. “Saya akan selalu ada untuk keluarga mereka. Innalilahiwainnalilahirojiun, selamat tinggal Sahabat. Sampai bertemu kembali,” pungkas Baim Wong.

 

Loading