Sukses

Potret BCL - Ashraf Sinclair di AS, Momen Mesra Terakhir yang Dibagikan di Medsos

Liputan6.com, Jakarta Ashraf Sinclair dan Bunga Citra Lestari dikenal sebagai salah satu pasangan artis yang rumah tangganya adem dari gosip miring. Tak hanya itu, keduanya juga kerap menunjukkan rasa sayang satu sama lain lewat media sosial.

Namun kini suasana duka menyelimuti keluarga dengan satu anak ini. Ashraf Sinclair meninggal dunia pada hari ini, Selasa (18/2/2020) pagi pukul 3.40 WIB.

Yang tersisa adalah kenangan manis Ashraf Sinclair dan Bunga Citra Lestari, termasuk yang ada di media sosial. Momen kemesraan terakhir mereka, ternyata saat keduanya tengah berada di Negeri Paman Sam.

2 dari 4 halaman

Berada di AS

Beberapa hari lalu, Bunga Citra Lestari memang berada di New York City untuk menghadiri fashion show dari Michael Kors di New York Fashion Week.

Kesempatan ini sekaligus dimanfaatkan BCL dan Ashraf untuk menjelajahi kota-kota di Amerika Serikat.

3 dari 4 halaman

Di Times Square

Foto BCL terakhir berdua dengan suami yang diabadikan di media sosial, adalah saat keduanya berada di Times Square, New York. BCL memandang suaminya dengan tatapan hangat, sementara Ashraf menatap kamera.

"You and I," tulis Bunga Citra Lestari. Unggahan ini bertanggal 11 Februari 2020.

 

4 dari 4 halaman

Di Central Park

Sementara di Instagram Ashraf, unggahan terakhirnya yang memuat foto berdua BCL, berada di spot terkenal lain di AS, yakni Central Park.

Keduanya tampak berpose mendekatkan wajah seperti hendak mencium. "Should I...?" tulis Ashraf, seakan tengah berpikir apakah ia sebaiknya mencium sang istri atau tidak.

Dalam keterangan waktu di Instagram, unggahan Ashraf Sinclair ini juga dikirim pada tanggal 11 Februari 2020.