Sukses

Ashraf Sinclair Meninggal, Unggahan Terakhirnya Dipenuhi Ucapan Duka Para Artis

Liputan6.com, Jakarta Meninggalnya Ashraf Sinclair secara tiba-tiba pada pagi ini, Selasa (18/2/2020), mengejutkan publik Tanah Air. Apalagi Ashraf terbilang masih muda, yakni 40 tahun, dan belum pernah terdengar kabar bahwa ia memiliki gangguan kesehatan serius.

Ia juga terbilang cukup aktif di media sosial. Unggahan terakhir Ashraf Sinclair di Instagram pun terhitung sangat baru, yakni pada 14 Februari lalu.

Dalam unggahan terakhirnya, Ashraf Sinclair membagikan fotonya saat ia berada di Manhattan, Amerika Serikat. Saat itu ia berdiri di jalan, di sebelah cerobong yang terlihat berasap.

2 dari 5 halaman

Unggahan Terakhir

"Manhatten steam," tulis bintang film Saus Kacang sebagai keterangan foto.

Unggahan Ashraf Sinclair ini langsung dihujani ucapan dukacita dan doa dari warganet, termasuk sejumlah artis Tanah Air.

3 dari 5 halaman

Sulit Percaya

Laudya Cynthia Bella menulis,"Inalilahiwainaillaihi rojiun.. semoga amal ibadah ash di terima Allah SWT, Allah mengampuni semua dosa2 ash.. dan dapat ditempatkan di surga Allah."

Dian Sastrowardoyo mengaku sulit memercayai berita ini.

"Semoga dipermudah semua urusannya, semoga dikuatkan keluarganya. Still can't believe this is happening," tulis Dian Sastrowardoyo, disertai banyak emotikon tangisan.

 

4 dari 5 halaman

Dukacita Rekan Artis

"Innalillahi wa innailaihi rojiuunn," kata Luna Maya.

"Rest in Peace," tutur Cathy Sharon.

Hannah Al Rashid, Rio Stockhorst, hingga Yuni Shara juga mengungkapkan rasa duka cita mereka.

 

5 dari 5 halaman

Meninggal Jelang Subuh

Seperti diberitakan sebelumnya, Ashraf Sinclair meninggal dunia menjelang subuh, sekitar pukul 3.40 WIB pagi ini.

Akun Instagram Lambe Turah mengunggah tangkapan layar atas percakapannya dengan manajer Bunga Citra Lestari yang bernama Doddy. Dalam chat ini disebutkan bahwa Ashraf meninggal karena serangan jantung.

Belum ada keterangan resmi dari pihak Bunga Citra Lestari mengenai penyebab meninggalnya Ashraf Sinclair. Liputan6.com masih menghubungi manajer BCL, tapi belum mendapat respons.

 

Loading