Sukses

Dedy Susanto Kirim Pesan Langsung ke Adik Kandung Julia Perez, Apa Isinya?

Liputan6.com, Jakarta Beberapa hari terakhir, jagat maya memanas. Musababnya, tudingan pelecehan seksual yang melibatkan nama psikolog ternama Dedy Susanto.

Ini bermula ketika selebgram Revina VT mengunggah tangkapan layar berisi obrolan Dedy Susanto dengan sejumlah perempuan. Jumat (14/2/2020), Revina VT mengunggah 6 tangkapan layar ke akun Instragram terverifikasi miliknya.

Ini terakhir kali gue ngepost tentang Dedy Susanto yang ngajak ngamar salah satu orang yang pernah ikut terapinya, dan kalian baca sendiri ya. Gue udah males, diserang sama diehard fans yang enggak terliterasi dengan baik,” tulis Revina VT menyertai foto itu. Kini giliran Della Perez, adik kandung Julia Perez, terseret ke pusaran konflik psikolog Dedy Susanto. Ada apa?

2 dari 5 halaman

Kisah-kisah Palsu?

Psikolog Dedy Susanto kemudian merespons unggahan ini dengan menyebutnya sebagai fitnah.

Entah apa tujuan dari kisah-kisah palsu ini. Teman-teman tolong jangan mau jadi bagian dari penyebaran fitnah,” imbau Dedy Susanto, lewat Instagram pada Minggu (16/2/2020) kemarin. 

3 dari 5 halaman

Makin

Belakangan, nama Vanessa Angel ikut terseret. Suami Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah, mengunggah pesan langsung Dedy Susanto untuk istrinya lewat fitur Instagram Stories.

Dalam pesan langsung itu, Dedy bertanya, “Berapa rate (tarif)-nya?” Suasana makin “meriah” setelah unggahan Bibi Ardiansyah dipublikasikan oleh akun gosip Instagram.

4 dari 5 halaman

Della Perez Buka Kartu

Hampir 100 ribu warganet mengirim tanda hati untuk unggahan ini. Lebih dari 1.800 komentar membanjiri kolom. Yang menarik, dari seribuan komentar itu ada Della Perez, adik kandung almarhumah Julia Perez, yang buka suara.

Ia mengaku pernah mendapat pesan langsung dari psikolog Dedy Susanto. “Kayaknya semua cewek di-DM, deh. Aku juga di-DM,” ungkap Della Perez, Senin (17/2/2020) pagi. Cuitan Della Perez direspons puluhan warganet.

Coba apa, sih DM-nya? Pengin tahu,” respons seorang warganet. Yang lain bilang, “Iya, di Twitter banyak screen shot-an DM-an dari dia.” Warganet lain minta Della Perez berani ungkap isi pesan Dedy Susanto.

5 dari 5 halaman

Speak Up, Mbak!

Speak up, Mbak. Biar tuh pred**** enggak ngeles. Katanya chat editanlah. Aplikasi editan. Dua Google dan bla bla bla untuk menutupi kegilaan ***nya yg memang benaran nyata. Gi***, nih pred****. Harusnya dia yang diterapi. Gemetar gua bacanya sebagai seorang perempuan," cetus seorang warganet.

Lewat Instagram Stories, Della Perez mengunggah pesan langsung Dedy Susanto. Tampak jelas di pesan langsung itu, Dedy Susanto menyapa, "Halo." Della Perez tidak merespons.

Loading