Sukses

Sarwendah Belanja ke Pasar Pakai Daster Demi Betrand Peto

Demi anak angkatnya Betrand Peto, Sarwendah rela ke pasar hanya menggenakan daster.

Liputan6.com, Jakarta Ruben Onsu melalui akun Instagramnya mengunggah foto istrinya, Sarwendah mengenakan daster saat pergi ke pasar tradisional. Tanpa riasan wajah dan mengenakan kacamata, Sarwendah sangat santai membeli beberapa keperluan dapurnya. 

Ternyata yang dilakukan Sarwendah untuk menuruti keinginan anak angkatnya, Betrand Peto. Sebab ia sedang melihat acara masak-memasak di televisi, dan ingin dimasaki oleh Sarwendah seperti yang ia tonton.

‎‎"Pagi. Ini gara2 anak ABGNYA lagi nonton tv, eh bilang bun bun koko mau kayak gitu bun," tulis Ruben Onsu dalam Instagramnya, Minggu (16/2/2020).‎

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dimasaki Betrand Peto

Untuk membahagiakan anak angkatnya, Sarwendah melakukannya. Dengan tegas ia menyatakan bisa memasak apa yang diinginkan Betrand Peto. 

"Gampang kata bundanya, bunda bisa masak kayak gitu. Bahkan bisa bunda tambah2in ko, langsung anaknya jawab koko mau dong bun hahaha," tulis Ruben Onsu lagi. ‎

3 dari 4 halaman

Dapur Kosong

Saat memeriksa kulkas ternyata keperluan untuk memasak yang diinginkan Betrand Peto habis. Mau tak mau ia pun langsung pergi ke pasar. ‎‎

"Cek didapur dan kulkas ternyata stock nya habis hahaha akhirnya wonder women ini takpake lama langsung ke pasar untukanak ABGhaha hahahaha," tulis Ruben Onsu. 

4 dari 4 halaman

Komentar Warganet.

Warganet mengomentari beragam unggahan Ruben Onsu. Tak sedikit yang memuji Sarwendah, yang tetap cantik meski tak dandan dan hanya menggunakan daster. 

"Ya Allah ....mba Wendah ini udah cantik,kaya gak sombong pula,smoga sekeluarga sehat terus ya mba," kata @riasampit2016.

"Bunda luar biasa sekali .. smoga sllu di beri kesehatan untuk bunda," kata @rayaqueena_f.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.