Sukses

Anissa Trihapsari Hadiri Pernikahan Danny Rukmana - Raiyah

Anissa Trihapsari menjadi salah satu selebritas yang menghadiri pernikahan Danny Rukmana - Raiyah. Anissa datang bersama sang suami, Sultan Djorghi dan sang putri.

Liputan6.com, Jakarta - Danny Rukmana dan Raiyah, resmi menikah pada Sabtu (15/2/2020). Keduanya menggelar resepsi pernikahan di Hotel Mulia, Jakarta.

Resepsi pernikahan Danny Rukmana dan Raiyah, dihadiri banyak tamu. Salah satunya selebritas Annisa Trihapsari.

Tampak Annisa Trihapsari tak sendiri saat mendatangi pernikahan Danny Rukmana dan Raiyah. Ia bersama sang suami, Sultan Djorghi dan sang putri.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Tampil Sederhana

Anissa Trihapsari tampil mengenakan hijab hijau yang dipadukan dengan baju warna senada. Meski tampil sederhana, ia tetap terlihat cantik.

3 dari 6 halaman

Berpose dengan Titiek Soeharto

Di kesempatan yang sama, Anissa Trihapsari mengajak suami dan buah hatinya untuk berpose dengan salah satu putri mendiang mantan preside Soeharto, Titiek. Kebersamaan itu diunggah Anissa di akun Instagramnya, Minggu (16/2/2020).

4 dari 6 halaman

Bahasa Jawa

Anissa pun mendoakan kesehatan Titiek Sohearto. Uniknya, ia menuliskan dalam bahasa Jawa.

"IBU @titieksoeharto sehat Mulia ❤Mugi tansah pinaringan sehat soho kaberkahan deneng Gusti Allah.BISMILLAHIRRAHMĀNIRRAHIM. KUN FAYAKUN, RINEKSO DHENING ALLAH, JINOGO DHENING MOLOEKAT PAPAT, PINAYUNGAN DHENING PORO NABI, LAA ILAHA ILLALLAH MUHAMMADUR RASULULLAH," tulisnya.

 

5 dari 6 halaman

Doa untuk Danny Rukmana

Sementara, Anissa Trihapsari mendoakan Danny Rukmana dan Raiyah cukup singkat namun bermakna.

"Sisa semalam #dannyraiyahwedding@danny_r777 BerkahSAMAWA❤," tambahnya.

 

6 dari 6 halaman

Kerabat

Seperti diketahui, Anissa Trihapsari sempat menjadi bagian dari keluarga Cendana. Anissa menikah dengan salah satu cucu mantan presiden Soeharto, Ari Sigit di Singapura. Kala itu usia Anissa baru 16 tahun. 

Dari pernikahan itu mereka memiliki seorang putri, Sekar yang diadopsi oleh Mbak Tutut Soeharto, ibunda pengantin pria. Danny Rukmana dikenal juga sebagai mantan suami artis Lulu Tobing.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.