Sukses

Fitri Carlina Gugup saat Berduet dengan Wali Band

Liputan6.com, Jakarta - Dikenal sebagai penyanyi dangdut top tanah air, rupanya Fitri Carlina masih memiliki rasa gugup. Hal itu dirasakan Fitri saat ia berduet dengan band Wali yang selama ini jadi idolanya.

"Waktu dikasih tahu bakal featuring bareng Wali band, saya nervous. Dulu waktu belum terkenal saya sempat mimpi bisa nyanyi bareng Wali band, eh kesampaian. Ini yang membuat saya nervous," ungkap Fitri Carlina di Studio Regalia, Kampung Rambutan, Jakarta Timur, Rabu (12/02/2020).

Menariknya, lagu berjudul "Sakit Tak Berdarah" yang merupakan karya Apoy Wali ini, sedang dalam tahap syuting video klip. Fitri Carlina pun terlibat dalam pembuatannya.

2 dari 3 halaman

Pengalaman Pribadi

Namun, yang membuat pelantun tembang "ABG Tua" itu semakin gugup adalah syair lagu "Sakit Tak Berdarah" persis mewakili pengalaman pribadinya.

"Syairnya mirip dengan pengalaman pribadiku, nangislah waktu take vokal. Karena jadi teringat masa lalu," ujar penyanyi dangdut asli Banyuwangi ini.

Sementara itu, Apoy yang menciptakan lagunya mengaku selektif dalam memilih penyanyi untuk karyanya. Ketika CEO Nagaswara Music, Rahayu Kertawiguna meminta untuk menciptakan lagu untuk Fitri Carlina, Apoy langsung setuju.

"Begitu saya karakter vokal dan pribadinya, saya sepakat dengan pak Rahayu dan kebetulan idenya meluncur begitu saja. Maka jadilah lagu Sakit Tak Berdarah ini," kata Apoy.

3 dari 3 halaman

Makna Lagu

Single “Sakit Tak Berdarah” menceritakan rasa sakit seorang wanita yang luka karena pasangannya. Meski sakit yang dirasakan tidak mengeluarkan darah sedikitpun, perasaan itu sangat menyiksa.