Sukses

Teddy Pardiana Sempat Ingin Susul Lina Jubaedah karena Masalah Ini

Teddy Pardiyana tentu sangat terpukul atas kepergian sang istri, Lina Jubaedah untuk selamanya.

Liputan6.com, Jakarta - Teddy Pardiyana tentu sangat terpukul atas kepergian sang istri, Lina Jubaedah, untuk selamanya. Apalagi, ia masih memiliki bayi berusia tiga bulan yang harus dijaga dan dirawat dengan penuh perhatian.

Kepada pewarta, Teddy mengungkap rasa kehilangan yang begitu dalam. Ia begitu sedih setiap kali teringat kenangan yang pernah dilaluinya bersama Lina Jubaedah.

"Tapi yang bikin semangat itu si dede. Sempat pas masuk kamar saya merasa kehilangan. Saya kayak sesak napas," kata Teddy di Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Senin (10/2/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Melamun

"Biasanya kayak ada yang nanyain sudah salat belum, sudah makan belum, ini sudah enggak ada, langsung kayak melamun terus sesak napas," ia menyambung pernyataan.

3 dari 5 halaman

Ingin Akhiri Hidup

Saking sedihnya dengan kepergian Lina Jubaedah, Teddy bahkan sempat berniat untuk mengakhiri hidup. Apalagi, di tengah rasa dukanya, ia juga harus menjalani pemeriksaan terkait laporan kematian sang istri.

4 dari 5 halaman

Sadar Ketika Anak Menangis

"Sempat sih kayak orang kalap. Bawaannya pengin nyusul saja ke almarhumah. Sempat kepikiran. Tapi pas dede nangis baru istighfar lagi," kata pria yang suka memakai kopiah tersebut.

5 dari 5 halaman

Butuh Kasih Sayang

Ya, beruntung niat buruk itu tak jadi ia lakukan. Teddy Pardiyana tersadar bahwa ia memiliki bayi yang membutuhkan kasih sayangnya. "Pas si dede bangun baru saya istigfar. 'Oh iya masih ada Bintang'. Saya memang harus kasih kebahagiaan juga buat dede," ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini