Sukses

Kompilasi Momen Manis Andy dan Laila Dalam Sinetron Jangan Panggil Gue Pak Haji

Pasangan Andy (Renald Ramadhan) dan Laila (Cut Syifa) bikin sinetron Jangan Panggil Gue Pak Haji makin berwarna. Nah ini dia momen manis Andy dan Laila.

Liputan6.com, Jakarta - Jangan Panggil Gue Pak Haji merupakan sinetron terbaru dari SCTV. Sinetron ini mulai tayang pada tanggal 23 Desember 2019 dan hadir setiap hari setiap hari pukul 16.30 WIB.

Dibintangi oleh H.Latief Sitepu, dalam Jangan Panggil Gue Pak Haji, aktor senior ini beradu peran dengan bintang muda berbakat seperti Dinda Hauw, Rizky Billar, dan lainnya.

Renald Ramadhan atau yang dikenal sebagai Andy, beradu akting dengan Cut Syifa yang dipercaya memerankan karakter Laila. Mareka kerap kali membuat penonton setia SCTV menjadi gemas karena chemistry dalam berakting.

Inilah kompilasi paling ngetop momen manis Andy dan Laila dalam sinetron Jangan Panggil Gue Pak Haji? Saksikan selengkapnya di channel SCTV hanya di Vidio.

Saksikan Videonya Di Bawah Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.