Sukses

Bintang Film Air Terjun Pengantin, Nanie Darham Ditangkap Polisi Terkait Narkoba

Nanie Darham diamankan di kediamannya di sebuah apartemen di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan.

Liputan6.com, Jakarta - Satu lagi artis Tanah Air yang tersandung kasus narkoba. Subdit 2 Ditnarkoba Polda Metro Jaya mengamankan aktris Nanie Darham.

Nanie Darham yang pernah bermain dalam film 'Air Terjun Pengantin' ini diamankan di kediamannya di sebuah apartemen di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan. Hal itu disampaikan oleh Wakil Direktur Narkoba Polda Metro Jaya AKBP Sapta Maulana.

Dalam konferensi pers terkait hal tersebut, Nanie Darham pun dihadirkan.

"Kita amankan di apartemennya. Informasi yang kita dapat, yang bersangkutan (NAD) adalah pemain film (artis),” kata Sapta Maulana saat menggelar jumpa pers, Senin (10/2/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pengembangan

Penangkapan ini disampaikan Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus, adalah hasil dari informasi yang telah dihimpun sebelumnya. Di mana di apartemen tersebut terdapat pengedar kokain.

"Kita lakukan penyelidikan ini selama 1 bulan. Kita mendapat informasi ada bandar yang memang sering edarkan kokain ini. Sampai akhirnya kita amankan,” kata Yusri Yunus.

 

3 dari 4 halaman

Sabu

Sementara itu, pada saat diamankan, pihak kepolisian menemukan barang bukti narkoba jenis Sabu dari Nanie Darham.

“Dari tangan tersangka berinisial NAD ini polisi menyita narkotika jenis sabu dengan berat 0,88 gram,” sambung Yusri.

4 dari 4 halaman

Film

Nanie Darham diketahui pernah membintangi film Air Terjun Pengantin. Di film tersebut Nanie Darham berperan sebagai Dynar. Nanie Darham beradu peran dengan nama-nama besar lain seperti Tamara Bleszynski, Marcel Chandrawinata, dan Tyas Mirasih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini