Sukses

Karen Pooroe Batal Laporkan Kematian Putrinya ke Polisi Hari Ini

Liputan6.com, Jakarta - Zefania Carina, putri Karen Pooroe meninggal dunia diduga jatuh dari balkon apartemen, Sabtu (8/2/2020). Kabar duka tersebut diterima Karen Pooroe, di tengah perjuangannya mendapatkan hak asuh anak tunggalnya yang kini berada di tangan suaminya, Arya Satria Claproth.

Merasa ada yang tak beres dengan kematian putrinya, Karen Pooroe akan membawa masalah ini ke ranah hukum. Apalagi kabar meninggalnya sang putri diketahui Karen Pooroe dari pihak kepolisian, bukan dari suaminya.

"Ini ada yang janggal. Kok belum dibuat LP (Laporan) terkait putrinya," kata Kuasa Hukum Karen Pooroe, Wemmy Amanupunyo, saat dihubungi melalui telepon, Senin (10/2/2020).

 

2 dari 6 halaman

Lapor Polisi

Kabarnya, pihak Karen Pooroe akan membuat laporan ke Polres Jakatra Selatan hari ini, Senin (10/2/2020). Tak hanya itu, Karen Pooroe juga akan menyambangi Komnas Anak.

 

3 dari 6 halaman

Belum Ada

Saat ditanya langsung ke Wemmy Amanupunyo, ia mengatakan masih akan berkoordinasi dengan pihak keluarga Karen Pooroe.

"Pagi ini enggak ada agenda ke kepolisian. Nanti siang akan ketemu dengan pihak keluarga dan baru ketahapan berikutnya," kata Wemmy.

 

4 dari 6 halaman

Dikabari

Wemmy berjanji akan memberitahukan kepada awak media bila pihaknya membuat laporan. "Nanti akan aku kabarin lagi," kata Wemmy.

 

5 dari 6 halaman

Mencari Tahu

Wemmy mau mencari tahu lebih dulu hal sebenarnya di balik kematian putri Karen idol yang dirasa janggal. ‎Apalagi hingga detik ini tidak ada laporan kematian yang dibuat oleh suami Karen Pooroe.

 

6 dari 6 halaman

Akan Terungkap

"Nanti kita akan cari tahu semua, semua akan terungkap," pungkas Wemmy.