Sukses

Karen Pooroe Ancam Tuntut Warganet, Ini Penyebabnya

Di tengah kesedihannya, ada saja yang mengusik Karen Pooroe.

Liputan6.com, Jakarta - Kesedihan sampai saat ini masih menyelimuti Karen Pooroe yang kehilangan putri tercintanya, Zefania Carina. Namun di tengah kesedihan itu, ada saja yang mengusiknya.

Karen Pooroe merasa terganggu dengan komentar-komentar yang ia terima dari warganet terkait kematian putrinya itu. Kegeramannya itu kemudian ia sampaikan melalui unggahan di Instagram pada Senin (10/2/2020).

Dalam unggahannya itu, Karen Pooroe meminta warganet untuk bisa menghargai putrinya dengan tidak berkomentar negatif.

"SAYA SEORANG IBU YANG HANCUR HATI YANG MASIH BELUM BISA PERCAYA KALAU ANAK SAYA SUDAH DIPANGGIL TUHAN...TOLONGLAH HORMATI ANAKKU," tulis Karen Pooroe.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tuntut

Bahkan, Karen Pooroe menegaskan bahwa dirinya siap membawa masalah ini ke jalur hukum apabila ia masih menemukan komentar-komentar sejenis yang dianggapnya tidak beretika.

"SIAPAPUN YANG BERKOMENTAR DENGAN TIDAK BER ETIKA SAYA AKAN MENUNTUT KALIAN," tegas Karen Pooroe.

 

3 dari 4 halaman

Tidak Tinggal Diam

Karen Pooroe sudah cukup bersabar dengan komentar-komentar negatif warganet yang tertuju kepadanya. Namun kalau sudah menyangkut putrinya, Karen Pooroe tidak akan tinggal diam.

"KETIKA SAYA DI BULLY SAYA TIDAK PERDULI,TAPI KALAU MENYANGKUT ANAK SAYA, DENGAN MENGAIT2KAN PERMASALAHAN SAYA DENGAN MANTAN SUAMI DAN SAUDARI M. KALAN TIDAK PUNYA HATI!! SAYA AKAN MEMPERHITUNGKANNYA!!!" tulis Karen Pooroe lagi.

4 dari 4 halaman

Jatuh

Seperti diketahui, putri Karen Pooroe diduga meninggal dunia karena mengalami kecelakaan di apartemen ayahnya. Putri Karen Idol dikabarkan jatuh dari lantai 6 apartemen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini