Sukses

Anak Karen Idol Jatuh dari Lantai 6 Apartemen, Keluarga Pertanyakan Hal Ini

Putri Karen Idol diduga meninggal karena mengalami kecelakaan di apartemen ayahnya.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar duka datang dari Karen Pooroe alias Karen Idol. Putrinya, Zefania Carina Claproth meninggal dunia.

Putri Karen Idol itu diduga meninggal karena mengalami kecelakaan di apartemen ayahnya. Putri Karen Idol dikabarkan jatuh dari lantai 6 apartemen.

Ditemui di rumah duka di RSUP Fatmawati, Jakarta Selatan, Sabtu (8/2/2020), pihak keluarga Karen Idol, diwakili oleh Wemmy Amanupunyo selaku kuasa hukum, menceritakan kronologi meninggalnya putri Karen Idol.

Dari penuturannya, diketahui bahwa putri Karen Idol itu terjatuh dari apartemen itu semalam sebelumnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Jatuh Pukul 22.00 WIB

"Kronologis tentang kejadian memang saya belum ada kepastiannya ya. Saya belum mendengar dengan ini (pasti), tapi gambarannya bahwa anak dari Mbak Karen itu jatuh dari apartemen lantai 6, pastinya sekitar pukul 22.00 WIB. Kemudian kami dari pihak keluarga itu baru tahu kurang lebih pukul 11.00 WIB hari ini," katanya.

 

3 dari 5 halaman

Bersama Ayah

Saat kejadian, putri Karen Idol itu masih tinggal dengan ayahnya yaitu Arya Satria Claproth.

"Iya. Memang sementara anak itu kan masih di bapaknya. Karena proses untuk hak asuh sedang berlangsung di PN Jaksel. Cuma memang belum sempat putus, sudah kejadian seperti ini. Jadi memang sampai dengan meninggalnya anak, itu ada di bapaknya," lanjutnya.

 

4 dari 5 halaman

Mempertanyakan

Pihak keluarga Karen Idol pun mempertanyakan mengapa ia tidak langsung diberi tahu kejadian yang dialami putrinya itu. Karen Idol baru mengetahui kejadian tersebut keesokan paginya justru dari pihak kepolisian.

"Sama sekali tidak tahu. Itu yang kami pertanyakan. Justru kami dapat kabar dari kepolisian, sekitar pukul 11.00 WIB. Jadi yang tahu kejadiannya pihak dari bapaknya saja. Sedangkan ibunya sama sekali tak tahu. Tahunya pukul 11.00 WIB itu. Kurang lebih sekitar 12 jam (setelahnya) ya. Itu kan jadi tanda tanya juga," ungkap Wemmy Amanupunyo.

5 dari 5 halaman

Proses Perceraian

Sementara itu, saat ini Karen Pooroe dan suaminya, Arya Satria Claproth, sedang menghadapi kasus perceraian. Sang putri sendiri diketahui tinggal bersama suami Karen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.