Sukses

Karen Idol Berada Dimana saat Anaknya Terjatuh dari Apartemen?

Anak Karen Idol diduga meninggal karena mengalami kecelakaan di apartemen ayahnya.

Liputan6.com, Jakarta - Anak dari Karen Pooroe alias Karen Idol meninggal dunia pada Sabtu (8/2/2020). Zefania Carina Claproth diduga meninggal karena mengalami kecelakaan di apartemen ayahnya.

Kabar perihal putri Karen Idol ini disampaikan oleh Arist Merdeka Sirait dalam keterangan tertulis yang tersebar di kalangan media. Ketua Umum Komnas Perlindungan Anak itu pun menyampaikan rasa duka.

"Seluruh Dewan Komisioner KOMNAS Perlindungan Anak san Lembaga Perlkndingan Anak (LPA) se-Nusantara menyampaikan ikut berdukacita atas meninggalnya putri kandung ibu Karen Poero (idol)," kata dia dalam keterangan perihal meninggalnya putri Karen Idol yang diterima wartawan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jatuh dari Balkon Apartemen

"Diduga meninggal karena terjatuh dari Balkon Apartemen dimana Suami Karen tinggal. Menunggu prosesi pemakaman," ia menyambung pernyataan.

3 dari 4 halaman

Lokasi Disemayamkan

Saat ini, jenazah Zefania Carina Claproth, gadis cilik malang berusia 6 tahun itu masih disemayamkan di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan. Belum diketahui kapan jenazahnya akan dimakamkan.

4 dari 4 halaman

Kasus Perceraian

Sementara itu, saat ini Karen Pooroe dan suaminya, Arya Satria Claproth, sedang menghadapi kasus perceraian. Sang putri sendiri diketahui tinggal bersama suami Karen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.