Sukses

Ucie Sucita Ikut Meriahkan Perayaan Hari Pers Nasional 2020

Ucie Sucita akan mengikuti rangkaian acara lainnya di Banjarmasin.

Liputan6.com, Jakarta Perayaan Hari Pers Nasional (HPN) 2020 di Banjarmasin, Kalimantan Selatan ikut diramaikan oleh pedangdut Ucie Sucita.  Pelantun ‘Semua Akan Dangdut Pada Waktunya’ itu akan mengisi acara gala dinner di Hotel Golden Tulip Banjarmasin, Jumat (7/2/2020) malam. 

“Alhamdulillah, tahun ini dilibatkan kembali untuk memeriahkan Hari Pers Nasional,” ujar Ucie Sucita, kepada wartawan,  Kamis (6/2/2020).

Wanita kelahiran 28 Mei 1990 ini mengungkap bahwa penampilannya nanti akan berbeda dari perayaan HPN tahun sebelumnya di Surabaya Jawa Timur.

“Keterlibatan saya di Banjarmasin tidak hanya menyanyi, tetapi juga mengikuti serangkaian acara di HPN tersebut,” kata Ucie Sucita.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Acara

Rangkaian acara yang diikuti Ucie antara lain bakti sosial bersama keluarga besar PWI dan Menteri Koordinator PMK Muhajir Effendy.

“Selain itu kami juga mengikuti kegiatan tanam pohon penghijauan bersama Presiden Joko Widodo, dengan sejumlah menteri beserta keluarga besar PWI,” tutur Ucie Sucita.

 

3 dari 4 halaman

Lagu

Selanjutnya untuk menyanyi, dara berdarah Sunda ini mengaku sudah menyiapkan sejumlah lagu yang bakal dinyanyikan. “Aku sudah menyiapkan beberapa lagu yang jadi hits aku seperti Dibuang Sayang, Digenjot Cinta, Semua Akan Dangdut Pada Waktunya, dan lainnya,” sambung Ucie.

 

4 dari 4 halaman

Kegiatan

Selain itu, Ucie Sucita juga akan mengikuti rangkaian gala dinner di peringatan HPN 2020. 

“Kegiatan perayaan HPN lainnya Seperti Seminar Inovasi Pelayanan Publik, Diskusi Adinegoro, Dialog Kebudayaan, Bakti Sosial pengobatan massal dan pemberian tambahan gizi dalam program stunting,” pungkas Ucie Sucita.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini