Sukses

Gossip Girl Indonesia Tayang Mulai 14 Februari 2020

Liputan6.com, Jakarta - Sutradara Pritagita Arianegara, Andri Chung dan Nia Dinata menggarap serial Gossip Girl Indonesia. Serial adaptasi dari series asal Amerika Serikat ini akan tayang melalui platform Goplay.

Serial Gossip Girl Indonesia dibintangi oleh sejumlah bintang muda berbakat yaitu Amanda Rawles sebagai Serena Darsono, Jihane Almira sebagai Blair Hadiningrat, Jerome Kurnia sebagai Chicco Salim, Baskara Mahendra sebagai Danny Hakim dan Arya Vasco sebagai Nathaniel Siregar.

Diakui Nia Dinata, sangat sulit mencari pemain untuk masing-masing karakter. Terutama untuk peran Serena Darsono dan Blair Hadiningrat.

"Iya sulit mencari cewek-cewek yang bersinar seperti Serena, itu dapat Amanda juga belakangan banget. Terus cari yang ice queen kayak Blair but we still love her no mather what, itu susah banget," kata Nia Dinata di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (6/2/2020).

 

2 dari 5 halaman

Pemeran Pria

Tak hanya mencari pemeran perempuannya saja, untuk menemukan pemeran pria juga tak kalah sulit. Nia Dinata pun menuturkan penyebabnya.

 

3 dari 5 halaman

Dasar Akting

"Karena cowok-cowok zaman sekarang tuh, sayang sekali di Indonesia kita enggak punya basic akting atau basic how to cut to a casting. Biasanya mereka background-nya seleb dari IG yang followers berjuta-juta terus datang seolah mau casting iklan, kan beda ya," jelasnya.

 

4 dari 5 halaman

Kondisi Casting

"Jadi aku sampai komplain, gila ya zaman sekarang gini amat. Datang-datang sudah.. Padahal baca skrip juga belom, atau ada yang, 'Aduh gue nih aktor banget atau oh serial ya? Goplay apa sih'. Jadi ada yang they are so entitled atau they are pengin jadi sesuatu yang penting tapi keinginan belajarnya minim," sambung Nia Dinata.

 

5 dari 5 halaman

Tayang 14 Februari 2020

Serial ini bercerita tentang The It Girl, Serena Darsono, yang kembali ke Jakarta setelah menghilang secara misterius selama setahun. Kepulangan Serena tertangkap kamera akun gosip di media sosial.

Serena Darsono pun kembali bertemu dengan dua sahabatnya, Blaire Hadiningrat dan Nathaniel Siregar. Nathaniel adalah sosok spesial yang diduga menjadi penyebab menghilangnya Serena.

Serial ini tayang melalui Goplay mulai 14 Februari 2020.

Loading
Artikel Selanjutnya
Amanda Rawles Beberkan Beban Jadi Serena di Gossip Girl Indonesia