Sukses

Raffi Ahmad Belikan 2 Cincin Berlian Spesial untuk Nagita Slavina

Dua cincin berlian untuk Nagita Slavina diberikan Raffi Ahmad sebagai kado ulang tahun.

Liputan6.com, Jakarta Februari menjadi bulan yang spesial bagi Raffi Ahmad dan juga Nagita Slavina. Sebab di bulan yang penuh cinta itu Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sama-sama berulang tahun yakni pada 17 Februari.

Sebelum hari jadinya datang, ternyata Raffi Ahmad sudah mempersiapkan hadiah spesial buat wanita yang telah memberikannya satu orang anak, Rafathar Malik Ahmad.

Ternyata hadiah yang akan diberikan Raffi Ahmad adalah sesuatu yang sangat diidam-idamkan oleh Nagita Slavina. Raffi memperlihatkannya dalam kanal YouTube pribadinya, Rans Entertainment, Jumat (31/1/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Nagita Ingin Berlian

Saat ini kata Raffi Ahmad, Nagita Slavina sedang menginginkan perhiasan dan menyambangi sebuah toko berlian yang lokasinya tak jauh dari hotel tempat mereka menginap.

"Sayang ini bagus ga?" tanya Nagita saat mencoba sebuah cincin berlian ke Raffi.

"Bagus banget," kata Raffi.

"Kamu tuh pengin ini yah," kata Raffi.

3 dari 5 halaman

Dilarang Raffi Ahmad

Lantaran harganya terlalu mahal, Raffi Ahmad melarang sang istri untuk mewujudkan keinginannya membeli berlian yang diinginkan.

"Guys Nagita lagi pengin beli diamond dia. Cuma aku bilang nggak boleh, nggak usah. Janganlah beli diamond, sayang uangnya," kata Raffi.

"Aku bilang bukannya enggak boleh tapi aku tuh pengin ngajarin enggak semuanya dia suka tuh harus dibeli. Ya aku ngajarin dia supaya lebih berhemat. Tapi dia dengerin aku, istri yang baik, nurut. Aku bilang nggak usahlah, entar aja kalau ada rezeki lagi tapi dia bilang kan aku mau ulang tahun. Terus aku pas di toko aku kan keluar tuh. Dia tuh nanya-nanya terus sama orangnya terus besok kita ke Paris," sambung Raffi.

4 dari 5 halaman

Diam-diam Membeli

Meski melarang, ternyata Raffi Ahmad diam-diam membelikan berlian yang dinginkan Nagita. Hal itu dilakukan sebagai kejutan ulang tahunnya nanti.

"Aku pengin kasih surprise sama dia. Ini kan masih jam 5. Kalau nyampe hotel Gigi ke atas aku mau ke toko berliannya. Aku mau beliin buat dia. Anggap aja ini buat ulang tahun. Jadi ulang tahun aku udah punya kado," kata Raffi Ahmad.

5 dari 5 halaman

Bahagiakan Istri

Raffi mengaku jika dirinya sering membelikan barang-barang untuk Nagita karena ingin menyenangkan istri. Tak tanggung-tanggung, Raffi Ahmad membelikan dua cincin berlian buat istrinya

"Sekali-sekali kita senangkan istri kita. Kalau menyenangkan istri kita dapat pahala. Jadi kita mau kasih kado duluan buat dia," kata Raffi.

"Gue beli dua guys," kata Raffi Ahmad

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini