Sukses

Suzzanna: Santet Ilmu Pelebur Nyawa Bawa Luna Maya Terbang ke Rusia

Peran Suzzanna dalam Suzzanna: Santet Ilmu Pelebur Nyawa kembali dipercayakan kepada Luna Maya.

Liputan6.com, Jakarta - Sekuel film Suzzanna: Bernapas dalam Kubur akan segera diproduksi. PT Soraya Intercine Films mengumumkan pada Kamis (30/1/2020) bahwa Suzzanna: Santet Ilmu Pelebur Nyawa digarap tahun ini.

Seperti halnya film sebelumnya, peran Suzzanna dalam Suzzanna: Santet Ilmu Pelebur Nyawa kembali dipercayakan kepada Luna Maya. Demi persiapan yang matang, Luna pun sampai rela terbang ke Rusia.

"Besok saya ke Rusia lima hari buat persiapan makeup prostetik yang akan dipakai," ujar Luna Maya kepada wartawan dalam konferensi pers Suzzanna: Santet Ilmu Pelebur Nyawa yang digelar di kantor Soraya Intercine Films, Jakarta Pusat, Kamis.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sempat Dirahasiakan dari Clift Sangra

Di sisi lain, Clift Sangra yang merupakan suami mendiang Suzzanna juga ikut bergabung dengan Luna Maya pada konferensi pers yang sama.

Menariknya, ia mengagumi pihak Soraya Films yang sempat tutup mulut kepadanya perihal rencana film ini.

3 dari 5 halaman

Salut

"Terus terang saya salut, kok bisa-bisanya merahasiakan dari saya. Baru tadi saya tahu judulnya 'santet'. Mudah-mudahan ada film kedua, ketiga, sampai kesepuluh," terang Clift Sangra.

4 dari 5 halaman

Sukses Film Pertama

Sebelumnya, film Suzzanna: Bernapas dalam Kubur yang rilis pada 2018, sempat disaksikan oleh lebih dari 3,3 juta penonton. Hal inilah yang membuat produser Sunil Soraya yakin untuk membuat film selanjutnya.

5 dari 5 halaman

Tayang Pengujung Tahun

Suzzanna: Santet Ilmu Pelebur Nyawa disutradarai oleh Rocky Soraya. Rencananya, film ini akan syuting pada pertengahan 2020 untuk bisa tayang di bioskop tanah air pada pengujung tahun ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.