Sukses

Brisia Jodie Anggap Arsy Widianto Sebagai Teman Hidup

Liputan6.com, Jakarta - Brisia Jodie dan Arsy Widianto memang sangat dekat satu sama lain. Kedekatan keduanya tidak hanya sebatas rekan kerja di dunia musik.

Bahkan karena kedekatannya itu, banyak yang menyangka Arsy Widianto dan Brisia Jodie menjalin hubungan yang spesial.

Ditanya soal hubungan tersebut, Arsy Widianto dan Brisia Jodie kompak mengungkap hubungan mereka. Keduanya menjawab bahwa mereka hanya sebatas teman.

2 dari 5 halaman

Takut Runyam

"Hubungannya sangat baik sekali, tidak pernah ada pertengkaran, pertempuran. Kalau misal ada hubungan lebih, pacaran gitu, takutnya malah runyam, temanan dulu lah," kata Brisia Jodie saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (29/1/2020).

3 dari 5 halaman

Lebih dari Teman Biasa

Namun, keduanya tidak menampik bahwa pertemanan itu lebih dari sekadar teman biasa.

"(Brisia Jodie) Bisa mengertiin Arsy banget, secara pribadi banget," kata Arsy Widianto.

4 dari 5 halaman

Tak Menyangka

"Arsy tuh sebagai teman hidup, enggak ada nyangka, sumpah, kenapa Arsy dan aku bisa dekat banget, dengan keluarganya," timpal Brisia Jodie balik memuji.

Meski begitu, Brisia Jodie tidak menutup kemungkinan apabila hubungannya dengan Arsy Widianto itu akan berlanjut ke arah yang lebih spesial. Hanya saja, untuk saat ini keduanya cukup sekadar menjalaninya.

5 dari 5 halaman

Menghindari Resiko

"Tapi masuk akal enggak, kalau aku pacaran terus berantem, project-nya enggak lanjut. Enggak masuk akal kan? Daripada resiko itu terjadi, ya jadi jalani saja. Kalau sudah waktunya, ya gas lah," tutup Brisia Jodie seraya tertawa.