Sukses

Tiara Heboh Tangan Ayahnya Digenggam Bunga Citra Lestari

Liputan6.com, Jakarta - Bunga Citra Lestari alias BCL berhasil mengejutkan masyarakat di Tanah Air. Pasalnya, ia sempat tampil berduet dengan ayah dari salah satu peserta ajang Indonesian Idol di mana BCL jadi salah satu jurinya.

Dalam acara itu, Bunga Citra Lestari bahkan sempat berpegangan tangan dengan ayah dari kontestan bernama Tiara itu. Melihat aksi ayahnya, Tiara pun sempat heboh.

Ayah Tiara yang bernama Dedi itu, tampak menikmati momen bersama Bunga Citra Lestari. Meskipun duet tersebut dilakukannya dengan BCL di area meja juri, keduanya berhasil membuat penonton riuh.

 

2 dari 5 halaman

Awal Mula

Sebelum sang ayah duet dengan BCL, Tiara kala itu baru saja tampil di panggung spektakuler pada Senin (27/1/2020). Setelah dinilai oleh para juri, barulah momen duet terjadi.

Kedua orangtua Tiara hadir dan sang ayah pun menjadi sasaran pertanyaan. Daniel Mananta bertanya kepada Dedi mengenai kebiasaan menyanyi bersama putrinya.

"Sering juga. Dulu nyanyi 'Tetaplah di Hati'," ungkap Dedi kepada Daniel sambil menyebutkan lagu Bunga Citra Lestari.

3 dari 5 halaman

Berduet dengan BCL

Dedi awalnya diminta untuk duet di atas panggung bersama Tiara. Namun, Dedi malah meminta untuk duet langsung dengan BCL yang saat itu sedang menjadi juri.

"Jadi kalau saya duet sama Tiara mungkin sudah sering ya di rumah. Di sini kan ada penyanyi aslinya, nih. Boleh enggak kira-kira saya duet dengan penyanyi aslinya?" ujar Dedi.

4 dari 5 halaman

Bikin Heboh

Dedi pun menghebohkan penonton serta para juri. BCL langsung menyetujui permintaan itu. Dedi kemudian ke arah meja juri untuk menyanyikan lagu "Tetaplah di Hati" bersama BCL.

5 dari 5 halaman

Mengabadikan Momen

BCL latas meminta agar momen bersama ayah Tiara ini diabadikan. Selama berduet, BCL dan Dedi bergenggaman tangan hingga suasana acara jadi heboh.

Tiara yang masih di panggung pun menunjuk sang ibunda. BCL lantas memeluk ibunda Tiara yang selama berduet sudah turun dari bangku penonton.

Dengan setengah bercanda, BCL lantas mengatakan bahwa momen genggaman tangan tersebut hanyalah bagian dari aksi panggung.

Loading
Artikel Selanjutnya
Masih Berduka, BCL Tetap Tampil di Acara Romantic Valentine Concert
Artikel Selanjutnya
7 Hari Meninggal, Ashraf Sinclair Mendapat Penghormatan dari Sejumlah Artis