Sukses

Gaya Kece BTS Saat Tampil di Grammy Awards 2020

Liputan6.com, Los Angeles- BTS akhirnya mencetak sejarah dalam Grammy Awards 2020, yang diselenggarakan di Staples Center, Senin (27/1/2020) waktu Indonesia. Jin dkk menjadi artis Korea pertama yang manggung di perhelatan akbar dalam industri musik ini.

Di Grammy Awards 2020, BTS tampil bersama Lil Nas X dan membawakan lagu milik rapper Amerika ini, "Old Town Road".

Seperti diketahui, tahun lalu Lil Nas X berkolaborasi dengan RM BTS dalam remix lagunya ini, yang diberi nama kode "Seoul Town Road Remix".

Di Grammy Awards 2020 BTS memang tampil hanya sekilas. Apalagi Lil Nas X juga membagi slot penampilannya dengan kolaboratornya yang lain, Billy Ray Cyrus.

2 dari 3 halaman

Gaya BTS

Meski begitu, penampilan BTS di Grammy Awards 2020 tetap menjadi perbincangan. BTS tampil dengan gaya yang berbeda satu sama lain.

RM tampil dengan jaket denim dan kacamata hitam. Sementara J-Hope dan Suga tampak mencolok, masing-masing dengan jaket merah dan blazer bergaris.

V, Jungkook, Jin, dan Jimin, kompak mengenakan outwear berwarna gelap. Namun, V memakai kemeja bercorak, Jungkook dengan jaket kulit, Jimin mengenakan dalam t-shirt putih, dan Jin muncul dengan setelan hitam.

3 dari 3 halaman

Karpet Merah

Sebelumnya, di karpet merah BTS tampil senada dengan setelan jas panjang dengan nuansa hitam, abu-abu, dan cokelat.

Loading