Sukses

Di Grammy Awards 2020, Camila Cabello Bikin Ayahnya Nangis

Tak hanya ayah Camila Cabello, warganet juga dibuat terharu karena penampilannya di Grammy Awards 2020.

Liputan6.com, Los Angeles - Camila Cabello menjadi salah satu artis yang tampil dalam Grammy Awards 2020. Dalam perhelatan yang digelar di Staples Center, Senin (27/1/2020) pagi waktu Indonesia, mantan personel Fifth Harmony ini membawakan lagunya yang bertajuk "First Man".

Dalam penampilannya di Grammy Awards 2020, Camila Cabello tampil cantik dengan gaun pink. Dengan suara merdunya, wanita 22 tahun ini membawakan lagu yang menceritakan hubungan antara seorang ayah dan putrinya.

Di backdrop, ditampilkan video masa kecil Camila Cabello dan sang ayah. Yang istimewa, ayah Camila Cabello berada di antara jajaran tamu Grammy Awards 2020. Ia beberapa kali disorot kamera saat tengah menghapus air mata kala menyaksikan penampilan putrinya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Turun dari Panggung

Mendekati pengujung lagu, Camila Cabello kemudian turun ke bagian bawah panggung dan menyanyi di depan sang ayah. Pada bagian akhir, sang ayah akhirnya berdiri dan memeluk anaknya ini.

3 dari 3 halaman

Warganet Terharu

Penampilan Camila Cabello ternyata juga membuat banyak warganet ikut terharu.

"Ayahnya Camila menangis...omg aku ikut terharu," cuit @melslvt.

Pemilik akun Twitter @matthewreid mengunggah gambar pria yang tengah menangis kencang dan menulis, "@Camila_Cabello bikin aku begini."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.