Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Anak Langit Episode Jumat, 24 Januari 2020: Bobby Ingin Racuni Hiro dan Kawan-kawan

Liputan6.com, Jakarta Jumat malam ini Anak Langit bercerita tentang Babe Rojaq dan Dedeh yang sudah siap pergi ke acara launching butik milik Tari. Jaylani tidak akan narik, dia mau ngajakin temen-temen Cal untuk hadir juga meramaikan suasana di sana.

Butik Tari masih dalam persiapan, lagi didekor sederhana tapi menarik. Diatur sama Bu Irene dan Pak Edi. Ternyata memang mereka yang mempersiapkan semuanya. Tidak lama kemudian Tari dan Alis datang. Anak Langit makin seru.

Anak Bandit yang melihat Tari mau launching Butik, dia kasih tahu Saka. Di sana ada Bobby juga. Bobby yang kasih usul untuk racuni semua orang yang ada di sana. Dia yakin, Hiro dan anak CAL semuanya pada hadir.

Ayumi, Mocca dan Marissa sudah siap pergi kerja... Ayumi tampak semangat pengen buru buru ketemu sama Erdin.. Diledekin Marissa dan Mocca, sok lu... mentang mentang punya pacar Bos...

Ikuti sinetron Anak Langit sampai tuntas. 

2 dari 3 halaman

Bilang Siap

Tari sedang menelpon Bu Astri... Bu Astri nanya ada acara makan kagak?! Tari bilang ada dong!! Bu Astri semanget mau datang. Tari juga minta sampein ke Mocca, Ayumi dan Marissa untuk datang.. Bu Astri bilang siap..

Hiro dan Jefri pamit ke Hariman mau pergi kerja.. Hiro ke Warung Kota dan Jefri ke bengkel. Hariman nyuruh mereka hati-hati, terutama Jefri... Mereka pun pergi, Hariman masih mikirin soal Hiro sama Tasya.

Jefri tiba tiba di dipepet dan mau dijatuhkan dari motornya, Jefri sempat hilang keseimbangan tapi berhasil tidak jatuh...  Jefri malah keinget sama Mocca.. jangan jangan Mocca juga dalam bahaya..

3 dari 3 halaman

Jalan Duluan

Jefri datang, melihat ada yang nyerang Mocca.. Jefri marah banget dan hajar mereka.. Hingga mereka kabur dari sana. Jefri sempat mau ngejar, lalu lihat kondisi Mocca.. Jefri minta maaf sama Mocca..

Hiro dan anak CAL sedang konvoy di jalanan menuju Butiknya Tari.... Mereka terlihat keren di jalanan bareng,  tidak ugal ugalan... mempersilahkan pengendara lain untuk jalan duluan....

Loading
Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV Sinetron Samudra Cinta Episode Rabu, 26 Februari 2020
Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV Sinetron Anak Langit Episode Rabu, 26 Februari 2020