Sukses

Gaya Luna f(x) Liburan di Bintan, Tampil Kasual hingga Berbikini

Liputan6.com, Tanjung Pinang - Luna f(x) mengikuti langkah sejumlah artis Korea Selatan lain yang menghabiskan waktu liburnya di Indonesia. Namun ia memilih destinasi wisata yang terbilang berbeda.

Bukan destinasi populer Bali, Luna f(x) ternyata berkunjung ke Bintan, Kepulauan Riau (Kepri). 

Luna f(x) menginap di sebuah resort yang berada di dekat pantai, dan membagikan foto-fotonya selama liburan di resort ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Santai

Lewat unggahannya di Instagram pada hari Kamis (23/1/2020), Luna membagikan momen saat ia tengah bersantai di pinggir kolam renang. Ia mengenakan bikini dari Louis Vuitton dan tampak begitu menikmati suasana.

3 dari 5 halaman

Mentari Terbit

Jumat (24/1/2020), Luna kembali mengunggah fotonya di tepi pantai. Kali ini ia sedang menikmati matahari terbit yang cantik. Dari tagarnya di Instagram, Luna sedang liburan bersama dengan keluarga. 

4 dari 5 halaman

Kasual

Pelantun "Free Somebody" ini tampil kasual dengan memakai kaos oranye lengan panjang. 

 

5 dari 5 halaman

Keindahan Alam

Lewat lewat Insta Story, Luna berbagi video-video pendek tentang keindahan di sekitar resort.

Selamat liburan Luna. Semoga menikmati keindahan Bintan. Bagi penggemar yang bertemu, harap jaga privasi Luna dan keluarga ya!

 

(Rahmi Safitri/ Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.