Sukses

Gong Hyo Jin Tuai Kecaman Gara-Gara Minta Video Masa Lalunya Dihapus

Liputan6.com, Seoul - Interaksi Gong Hyo Jin dengan seorang penggemar di media sosial berbuntut panjang. Bahkan, hal ini berbuntut ramainya kecaman yang ditujukan kepada Gong Hyo Jin.

Dilansir dari Soompi, Jumat (24/1/2020), awalnya penggemar mengunggah kembali cuplikan drama Sang Doo! Let’s Go to School yang dibintangi Gong Hyo Jin. Sekadar informasi, serial ini dirilis pada 2003 silam.

Gong Hyo Jin rupanya tak berkenan dengan video ini dan mengungkapkannya di kolom komentar unggahan pengemar.

"Kumohon. Bisakah kamu berhenti mengungkit drama lamaku? Tolong, aku mohon," tulis Gong Hyo Jin.

2 dari 5 halaman

Dihapus

Sang penggemar rupanya tak keberatan untuk menghapus unggahannya tersebut. "Baik aktris Gong. Aku akan melakukannya. Terima kasih," tulis sang penggemar.

Hanya saja, tangkapan layar atas interaksi ini kemudian beredar luas dan menimbulkan kontroversi. Tak sedikit yang menganggap ia tak layak menulis komentar seperti itu kepada penggemar.

3 dari 5 halaman

Minta Maaf

Karena kecaman yang menerpanya semakin kencang, bintang When The Camellia Blooms ini akhirnya buka suara juga. Pada Kamis (23/1/2020) kemarin, ia mengunggah petikan lagu "Don't Be Mad Anymore" di Instagram pribadinya.

"Aku tidak berkomentar dengan maksud seperti itu, tapi aku minta maaf kepada pemilik akun dan banyak orang yang tersakiti," tutur wanita 39 tahun ini.

4 dari 5 halaman

Malu

Gong Hyo Jin mengatakan ia berkomentar seperti itu karena malu melihat aktingnya di masa lalu.

"Bagiku, setiap proyek yang kujalani dan semua orang yang menyukai karya tersebut sangat berharga. Aku hanya merasa malu karena kemampuan aktingku yang sangat kurang di masa lalu," tuturnya. Ia juga berharap tidak ada lagi kesalahpahaman yang terjadi akibat insiden ini.

 

5 dari 5 halaman

Penggemar Minta Maaf

Sementara itu, penggemar yang mengunggah video tersebut juga mengucap permintaan maafnya kepada Gong Hyo Jin.

"Kamu menjadi perhatian karena akunku dan keadaan melebar ke mana-mana. Hal ini sama sekali tak diinginkan kita berdua, dan aku sangat sedih dan merasa bersalah karena ini bisa saja sangat menyakitimu," tulis sang penggemar.

Loading