Sukses

Irma Darmawangsa Sindir Tiara Marleen, Artis Tak Berprestasi dan Pansos

Irma Darmawangsa menyindir Tiara Marleen di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta Perseteruan pedangdut Irma Darmawangsa dengan Tiara Marleen semakin memanas. Keduanya pun terlibat saling pertengkaran di media sosial. 

Cerita berawal ketika Tiara Marleen diketahui jalan bareng dengan Irfan Sbaztian yang merupakan kekasih Irma Darmawangsa

Irma Darmawangsa pun 'melabrak' Tiara Marleen melalui DM Instagram. Berbagai ucapan yang cukup pedas pun keluar dari wanita berusia 35 tahun itu. Salah satunya, Irma menyebut Tiara sebagai tukang jamu.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pansos

Tak hanya itu saja. Irma Darmawangsa juga menganggap apa yang dilakulan oleh Tiara Marleen hanyalah upayanya untuk panjat sosial dan mencari muka. 

“Jangan pansos deh, ngaca. Kalau mau jadi artis tuh pake prestasi. Nggak usah manfaatin orang deh, nggak tau malu deh,” ujar Irma Darmawangsa di akun Instagramnya.

 

3 dari 4 halaman

Sindir Balik

Tiara Marleen sendiri tak terima dilabrak oleh Irma Darmawangsa. Tiara lantas mengunggah screencapture perbincangan keduanya ke timeline Instagram sambil menuliskan caption yang tak kalah pedas. 

“Irma Darmawangsa seorang artis papan atas katanya sih? Dia ngata-ngatain gue tukang jamu. Masa artis papan atas DM tukang jamu, suruh gue ngaca lagi. Gue nggak harus ngaca udah cantik kok. Iri ya? Kasihan banget. Emng lo berprestasi? Yang berprestasi itu tidak seperti ini. Makan aja tuh laki lu, urus laki lu, jangan sibuk ngurusin gue ya," tulis Tiara pada caption foto postingannya.

 

 

4 dari 4 halaman

Berteman

Tiara sendiri menegaskan hubungannya dengan Irfan Sbaztian hanyalah teman lama. Dirinya tak pernah merasa merebut Irfan dari Irma Darmawangsa. 

“Irfan itu teman lama. Sebelum Irma (kenal) juga saya udah lebih dulu kenal. Ya si Irfan sahabat, wajar dong kita pegangan tangan, apalagi dia sama perempuan penyayang," kata Tiara Marleen di bilangan Buaran, Jakarta Timur, Jumat (10/1/2020).

Sejak kejadian itu, Irma Darmawangsa selalu menyindir Tiara Marleen lewat sosial media. Namun, Tiara Marleen sendiri tak telalu menanggapi sindiran dari Irma Darmawangsa. Dia sendiri malah santai meskipun selalu disindir telah merebut pacar orang.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.