Sukses

Ekki Soekarno Keluar Ruang ICU, Adik Ipar Shahnaz Haque: Jangan Sakit Lagi Ya

Liputan6.com, Jakarta - Peragawati senior Soraya Haque cukup bahagia melihat perkembangan kesehatan sang suami, Ekki Soekarno. Ya, Ekki sudah tak lagi mengenakan selang di bagian mulut dan hidungnya.

Ekki Soekarno juga sudah bisa merespons Soraya Haque. Keduanya tersenyum bahagia, dengan dikelilingi para dokter dan perawat.

Kebersamaan mereka terlihat dalam foto yang diunggah Soraya Haque,  istri Ekki Soekarno, di akun Instagram-nya, Rabu (22/1/2020). 

2 dari 6 halaman

Kembali

Pulihnya kesadaran Ekki Soekarno, membuat sang istri terharu. Ia menuliskannya sebagai keterangan foto, "He’s back !!❤."

 

3 dari 6 halaman

Jangan Sakit Lagi

Selain sang istri, banyak orang yang senang dengan perkembangan kesehatan drumer senior ini termasuk adik ipar, Shahnaz Haque. Ia berharap kakak iparnya tak sakit lagi.

"Memang jago beneeeeer yaaa tim dokternya, dipantaskan menjadi perpanjangan tangan Allah ❤ Daaaaaaan...Yes, He’s back!!!Papa @ekki.soekarno. Polisinya sekarang banyak. Jangan sakit lagi," tulis Shahnaz di kolom komentar.

 

4 dari 6 halaman

Capek Menangis

Shahnaz Haque mengingat kembali kondisi keluarga saat tahu suami Soraya Haque menjalani perawatan di Rumah Sakit Pondok Indah Bintaro.

"Capek tau nggak sih, nangis berjamaah! Jewerrrr nih," lanjutnya.

 

5 dari 6 halaman

Kehidupan Kedua

"Alhamdulillah sujud syukur kami. Terima kasih untuk semua pihak yang telah mendukung dalam doa. Sehingga Papa @ekki.soekarno kami mendapat kehidupan keduanya dari Sang Pencipta," sambungnya.

 

6 dari 6 halaman

Sakit Paru

Seperti diketahui, Ekki Soekarno dirawat di RSPI Bintaro sejak 17 Januari 2020 lalu. Hal itu diungkapkan pihak Indonesia Drum & Perkusi Festival (IDP Fest).

"Dapat kabar! Mohon doanya yaa untuk my brother EKKI SOEKARNO .. sejak kmrn tgl 17 January, msk ICU RSPI Bintaro .. indikasi paru2 and jantung. Karena paru2 ada airnya,.aliran oksigen tdk lancar.. jadi mengganggu kerja jantung," tulis perwakilan pihak IDP Fest, dalam pesan singkat yang diterima Liputan6.com, Sabtu (18/1/2020).

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Penuhi Sumpah dengan Soraya Haque, Ekki Soekarno Berhenti Merokok
Artikel Selanjutnya
Kondisi Terkini Suami Soraya Haque, Ekki Soekarno