Sukses

Lightstick TXT Mirip dengan Milik SHINee? Simak Perbandingannya

Liputan6.com, Seoul - Big Hit Entertainment akhirnya mengungkap desain lightstick TXT pada Selasa (21/1/2020). Sebelumnya, agensi yang tengah naik daun ini merilis sejumlah teaser lightstick ini.

Lightstick TXT ini memiliki gagang putih dengan logo TXT warna kuning, hijau, dan biru. Di bagian puncaknya terdapat bundaran transparan dengan bagian menonjol berbentuk tanda plus dan X.

Dalam video singkat yang dirilis Big Hit Entertainment, lightstick TXT terlihat menyala dalam beberapa warna yang berbeda. Bagian bulat dalam lightstick ini sempat terlihat bersinar putih, sementara tanda plus berwarna hijau.

Di bagian akhir video, lightstick ini seluruhnya terlihat menyala dengan warna kehijauan. Hanya saja, warna ini lantas dipermasalahkan oleh sebagian penggemar SHINee atau Shawol.

2 dari 5 halaman

Dinilai Mirip

Warna hijau di lighstick TXT dinilai terlalu mirip dengan warna resmi fandom SHINee, pearl aqua.

Sementara penggemar TXT, MOA, menyebutkan warna hijau ini diambil dari pola warna dalam album The Dream Chapter: Magic, dan memiliki kode nama green emerald.

TXT sendiri, sebenarnya belum mengumumkan warna resmi fandom.

3 dari 5 halaman

Warna SHINee?

Shawol yang tak berkenan dengan pemilihan warna ini kemudian mengungkap unek-uneknya, dalam unggahan pengumuman Big Hit Entertainment.

"Jangan gunakan warna SHINee!" kata @WhoTaem.

"Ini adalah warna SHINee, hanya milik SHINee!!" cuit @taeminvt.

Seperti apa perbandingan lighstick milik TXT dan SHINee?

4 dari 5 halaman

Gambar Resmi

Big Hit Entertainment dan SM Entertainment telah mengunggah gambar resmi dari masing-masing lightstick dalam keadaan tidak menyala.

Sekilas pandang warna dalam bagian "kepala" lightstick ini memang terlihat mirip. Namun dari perbandingan gambar resmi, bagian kehijauan dalam lightstick TXT terlihat lebih muda dibanding SHINee.

5 dari 5 halaman

Dalam Keadaan Menyala

Sejumlah penggemar juga membandingkan foto lightstick ini dalam keadaan menyala. MOA menyebutkan lightstick mereka memiliki warna yang lebih kehijauan, sementara lightstick milik SHINee cenderung kebiruan.

Sementara Shawol menilai warna lightstick tersebut masih masuk ke dalam kelompok pearl aqua.

Bagaimana menurutmu?

Loading