Sukses

7 Potret Cantik Via Vallen Kenakan Hijab

Liputan6.com, Jakarta - Pedangdut Via Vallen kembali mencuri perhatian publik. Setelah wajahnya yang sempat terlihat membengkak usai berlibur dari Thailand, kini Via Vallen ramai dibicarakan warganet terkait postingan terbarunya di Instagram.

Dalam unggahannya, Via Vallen memamerkan fotonya dirinya mengenakan hijab berwarna hitam. Ia pun mengajak warganet untuk menunaikan salat Subuh.

"Sayaaang ayoo subuhaannn (asline wisin aku posting dengan muka kemayu ngeneh)," tulis Via Vallen.

Tak sedikit warganet yang memuji Via Vallen terlihat cantik saat menggenakan hijab. Bahkan, ada pula warganet yang pangling dan tak menyangka kalau itu adalah Via Vallen.

Ternyata bukan kali ini Via Vallen mengunggah dirinya mengenakan hijab. Berikut tujuh Potret Via Vallen mengenakan hijab yang dirangkum Liputan6.com melalui akun Instagramnya @viavallen.

2 dari 8 halaman

1. Ajak Salat Subuh

Melalui akun Instagramnya, Via Vellen mengunggah foto dirinya mengenakan hijab dan mengajak warganet untuk emnunaikan ibadah salat Subuh. 

3 dari 8 halaman

2. Foto Bersama Keluarga

Via Vallen mengunggah foto bersama ibu dan juga saudara perempuannya saat berada di dalam kamar mandi. 

"Toilet jadi saksi kenarsisan kitaah 😂❤️#qualitytime#familytime," tulis Via Vallen.

4 dari 8 halaman

3. Umrah

Via Vallen pernah menjalani ibadah umrah di Tanah Suci Mekkah. Selama melakukan kegiatan di sana, ia terlihat cantik dengan hijab yang dipakainya. Itu terlihat dari pose-pose yang diunggah di Instagramnya.

5 dari 8 halaman

4. Liburan ke Istanbul, Turki

Via Vallen sempat berlibur ke The Blue Mosque (Sultanahmet Camii), di Istanbul, Turki. Ia mengaku kangen untuk bisa kembali liburan ke sana. Di sana, pelantun "Meraih Bintang" ini tak melepas hijabnya.

"Pengen kesituu lagiiii ❤️#istanbulturkey#latepost," tulis Via Vallen.

6 dari 8 halaman

5. Salat Idul Fitri

Via Vellen bersama ibu dan saudari perempuannya juga mengenakan hijab saat salat Idul Fitri di Masjid Agung Sidoarjo, Jawa Timur. Ia terlihat cantik dengan hijab putih.

7 dari 8 halaman

6. Berbagi dengan Anak Yatim

Via Vallen bersama Gus Miftah menggelar acara berbagi bersama anak-anak yatim.

"Alhamdulillah istighotsah bareng sahabat kecil berjalan lancarTerimakasih banyak buat semua yang berkenan hadir, dan mohon maaf yang sebesar besarnya karena masih banyak kurangnya 🙏🏻Insya Allah sampai ketemu lagi tahun depan ♥️," tulis Via Vallen. 

8 dari 8 halaman

7. Lebaran

Via Vallen nampak cantik menggunakan gaun berwarna silver saat momen Lebaran tahun lalu. "Moment lebaran itu salah nggak salah wajib saling memaafkan ♥️#jepretanwingi," tulis Via Vallen.

Loading
Artikel Selanjutnya
Via Vallen Dijodohkan Keluarga karena Belum Punya Pacar
Artikel Selanjutnya
Konser Pesta Perak 25 Indosiar Dibuka Armada hingga Via Vallen