Sukses

Mawar De Jongh Gantikan Vanessa Prescilla di Teman Tapi Menikah 2

Liputan6.com, Jakarta Jika dalam Teman Tapi Menikah, Adipati Dolken dipasangkan dengan Vanessa Prescilla, maka sekuelnya ia akan beradu akting dengan Mawar De Jongh. Mawar akan menjadi Ayudia Bing Slamet menggantikan Vanessa.  

Karena ada pergantian pemain, otomatis Adipati Dolken harus beradaptasi ulang. Ditambah lagi, Vanessa Prescilla dengan Mawar De Jongh memiliki kepribadian yang berbeda.

“Kalau soal bedanya, jelas beda karena mereka (Mawar De Jongh dan Vanessa Prescilla) dua orang berbeda, dengan karakter berbeda. Memang sudah jalannya seperti itu," ujar Adipati Dolken di Duren Tiga, Jakarta Selatan, Senin (20/1/2020).

 

2 dari 4 halaman

Akting

Dan menurut Adipati Dolken, Mawar De Jongh memiliki kualitas akting yang tak kalah baiknya. Mawar juga dianggap mampu memerankan sosok Ayudia Bing Slamet.  

“Sekarang dikasih beban yang besar lagi, ternyata yang main Mawar. Dan buat gue itu suatu keputusan yang bagus juga, karena Mawar ngejalanin ya dengan baik banget," ungkap Adipati Dolken. 

"Dan dia bisa ngasih lihat nanti di filmnya, pasti juga setuju sama kita semua, Mawar mainnya bagus," aktor berusia 28 tahun ini menyambung pernyataan.

 

3 dari 4 halaman

Sisi Positif

Rako Prijanto, sang sutradara juga mencoba mengambil sisi positif dari pergantian pemain ini.

"Saya lihat perbedaan itu ada nilai positifnya. Kayak jadi enggak bosan ada pemain baru. Kita juga kasih Mawar refresh memori yang terjadi di TTM 1. Vanessa punya karakter sendiri, Mawar juga," Rako di kesempatan yang sama.

 

4 dari 4 halaman

Tayang

Teman Tapi Menikah 2 (TTM 2) menceritakan tentang kehidupan Ayudia Bing Slamet dsn Ditto Percussion setelah menikah, hingga memiliki anak, Dia Sekala Bumi. Film ini akan tayang pada 27 Februari 2020.

Loading
Artikel Selanjutnya
Film Teman Tapi Menikah Tayang Gratis di YouTube
Artikel Selanjutnya
Iqbaal Ramadhan Berdesakan Naik KRL Jakarta - Bogor