Sukses

Andien Umumkan Kehamilan Kedua, Kawa Tanyakan Ini

Menikah dengan Irfan Wahyudi pada 2015, Andien tengah hamil anak kedua.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari penyanyi Andien. Menikah dengan Irfan Wahyudi pada 2015, pelantun “Sahabat Setia” dan “Moving On” ini tengah hamil anak kedua.

Kabar itu diketahui dari unggahan video di kanal YouTube milik Andien. Video tersebut menampilkan Andien yang mengenakan baju serbaputih tengah berjalan-jalan di di bibir laut.

Andien kemudian melantunkan puisi bertema perjalanan dan kejutan yang acapkali terjadi dalam hidup manusia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bahagia dan Air Mata

“Dalam hidup kita mencari. Melalui bahagia, melalui air mata, mencari sebuah cahaya. Bersahabat dengan bayangan sendiri. Memeluk sepi ketika tawa begitu fana. Nyatanya, semesta tak pernah berhenti berujar,” beri tahu Andien dalam video yang diunggah pada Minggu (19/1/2020) kemarin.

Video berdurasi 2 menit dan 2 detik itu menampilkan momen-momen kebersamaan Andien dengan Irfan Wahyudi dan putranya, Anaku Askara Biru alias Kawa.

3 dari 5 halaman

Cinta Hadir

Sesekali terlihat Kawa dan ayahnya mencium perut Andien yang terlihat membesar.

“Cinta hadir saat kita siap menerimanya. Tak ada yang bisa mempercepat dan jika sudah waktunya, tidak ada yang mampu memperlambat. Perjalanan selalu membawa kita ke tempat yang penuh kejutan,” pemilik album Bisikan Hati menyambung.

4 dari 5 halaman

Kapan, Sih Keluarnya?

Lucunya di akhir video tersebut, Kawa yang kini berusia tiga tahun melontarkan pertanyaan tentang calon adiknya. “Baby, kapan sih keluarnya?” tanya Kawa, polos.

Video itu kemudian diunggah Andien ke akun Instagram pribadinya. Sontak, ucapan selamat pun membanjiri kolom komentar Andien.

5 dari 5 halaman

Atiqah Hasiholan Tawarkan Bantuan

Andieeen selamat yaaaa. Alhamdulillaah. Sehat-sehat Andien, sayang,” tulis Rossa. “Congraatttssss sehat-sehat selalu, Ndin,” Audy Item menimpali. 

Sementara itu, Atiqah Hasiholan tak hanya menyelamati tapi juga menawarkan bantuan. “Selamat, ya Ndieen... sehat-sehat... Kawa titip-titip ke rumah gue saja kalau lagi repot,” ujar Nyonya Rio Dewanto.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.