Sukses

Foto-foto Liburan Andien di Yogyakarta pada Awal Bulan Ramadan, Santai Menikmati Alam dan Berenang

Andien menghabiskan waktu awal bulan Ramadan dengan menyewa vila bersama keluarganya di Yogyakarta

Liputan6.com, Jakarta Pada waktu awal Ramadan, Andien memanfaatkan kesempatan untuk berkumpul bersama keluarganya di Yogyakarta. Ia sementara waktu meninggalkan kesibukan untuk menikmati waktu bersama keluarga.

Andien bersama kedua anak dan suaminya menginap di sebuah villa dan melakukan berbagai kegiatan santai, seperti membaca buku dan berenang, sambil menikmati pemandangan alam yang indah di Yogyakarta.

Berikut potret Andien yang sedang liburan di Yogyakarta dirangkum Sabtu (16/3/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

Awal Ramadan di Yogyakarta

Andien memilih untuk menghabiskan awal Ramadan dengan berlibur bersama keluarganya ke Yogyakarta. Mereka menginap di salah satu vila yang memiliki nuansa alam yang sangat kental, menciptakan hari yang tenang bagi mereka.

3 dari 11 halaman

Memanfaatkan Waktu Bersama Keluarga

Andien memanfaatkan waktu luangnya untuk menghabiskan waktu bersama keluarga di Yogyakarta. Ia terlihat sangat bahagia dan menikmati setiap momen dengan sepenuh hati.

4 dari 11 halaman

Berenang Bersama Anak-anak

Andien dan kedua anaknya berenang di vila tersebut sambil menikmati pemandangan alam Yogyakarta. Mereka bersenang-senang dan bercanda riang, menikmati waktu bersama dengan penuh kebahagiaan.

5 dari 11 halaman

Menikmati Alam Yogyakarta

Melalui vila tempat Andien menginap, ia dan anak-anaknya dapat menikmati keindahan alam Yogyakarta yang disuguhkan. Awal Ramadan menjadi momen yang tepat bagi Andien dan keluarganya untuk menenangkan diri dari kesibukan yang ada.

6 dari 11 halaman

Membaca Buku

Andien juga menggunakan waktu luangnya untuk bersantai sambil membaca buku. Ia tengah menikmati salah satu momen terbaiknya di awal Ramadan bersama keluarga tercinta.

7 dari 11 halaman

Andien Apakah Penyanyi Solo?

Selain berkarier solo, Andien juga berkolaborasi dengan grup band ternama Indonesia, yaitu Ungu. Setelah sukses dengan karier solonya, Andien bersama dengan Nina Tamam, Iga Mawarni, Yuni Shara, dan Rieka Roeslan membentuk sebuah kelompok vokal lima perempuan bernama 5 Wanita.

8 dari 11 halaman

Andien Anak Siapa?

Andien lahir di Jakarta pada tanggal 25 Agustus 1985, dari pasangan Didiek Hariadi dan Henny Sri Hardini. Ia adalah anak sulung dari tiga bersaudara. Andien mulai belajar bernyanyi sejak usia tiga tahun.

9 dari 11 halaman

Andien Menikah dengan?

Pada Senin, tanggal 27 April 2015, Andien melangsungkan pernikahan dengan kekasihnya, Irfan Wahyudi, di kawasan Pine Forest Camp, Exclusive Camping Ground, Cibodas, Lembang, Bandung, Jawa Barat. Pernikahan Andien terlihat indah dan eksklusif, hanya dihadiri oleh keluarga dan sahabat terdekat.

10 dari 11 halaman

Andien Umur Berapa?

Andien berusia 38 tahun.

11 dari 11 halaman

Pulang Andien Genre Apa?

Pulang adalah sebuah lagu bergenre jazz yang dipopulerkan oleh Andien dan diterima dengan baik oleh industri musik Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini