Sukses

Foto-foto Didik Hariadi Ayah Andien yang Telah Berusia 70 Tahun, Ternyata Pemilik Usaha Otak-otak Legendaris

Didik Hariadi mendapat kejutan ulang tahun dari Andien pada hari Sabtu (6/4/2024) lalu

Liputan6.com, Jakarta Pada hari Sabtu (6/4/2024), Andien memberikan kejutan ulang tahun yang ke-70 kepada ayahnya yang bernama Didik Hariadi. Momen tersebut diabadikan oleh Andien dan diunggah ke akun Instagramnya, @andienaisyah.

Dalam keterangan postingan tersebut, Andien menceritakan kisah ayahnya, yang merupakan pemilik usaha otak-otak legendaris bernama Kudapan Haji Didik. Ia juga mengungkapkan bahwa ayahnya pernah terinfeksi virus covid-19 dan bahkan harus dirawat di ruang ICU. Namun, berkat semangat dan keteguhan hatinya, Didik Hariadi berhasil pulih dan sehat kembali hingga saat ini.

Berikut potret Didik Hariadi, ayah Andien, dirangkum Senin (15/4/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

Kejutan Ulang Tahun ke-70

Didik Hariadi, ayah dari Andien, mendapat kejutan di hari ulang tahunnya yang ke-70. Saat itu, ia sedang berada di dapur untuk meracik bumbu otak-otak, bisnisnya yang legendaris. Andien juga berbagi cerita tentang momen tersebut melalui akun Instagramnya, @andienaisyah. Ia menceritakan bahwa sang ayah menolak ajakan makan bersama keluarga pada hari ulang tahunnya karena masih sibuk dengan urusan dapur.

3 dari 11 halaman

Tetap Semangat Menggendong Cucu

Walaupun Didik Hariadi telah mencapai usia 70 tahun, namun semangatnya dalam menggendong cucu tidak pernah surut. Di sisi lain, Andien mengungkapkan kekhawatiran akan ayahnya yang mungkin dapat mengalami masalah pada punggungnya jika terus menerus menggendong sang cucu.   

4 dari 11 halaman

Hampir Tidak Bisa Melihat

Andien juga membagikan cerita bahwa salah satu mata ayahnya hampir kehilangan penglihatan, sementara mata sebelahnya juga mengalami penurunan penglihatan. Meskipun demikian, ayahnya tetap semangat dalam menjalani hidup, bahkan masih memiliki semangat untuk mengemudi.

5 dari 11 halaman

Pernah Terinfeksi Virus Covid-19

Didik Hariadi pernah terinfeksi penyakit covid-19 hingga dirawat di ruang ICU. Namun, Andien menceritakan bahwa ayahnya masih bertahan hingga saat ini berkat keajaiban dan semangatnya untuk kembali pulih. Selain itu, ayah Andien juga menderita penyakit glukoma yang disebabkan oleh faktor genetik.

6 dari 11 halaman

Memiliki Usaha Otak-otak Legendaris

Didik Hariadi adalah pemilik dari usaha otak-otak legendaris bernama Kudapan Haji Didik, yang telah berdiri sejak tahun 2008. Hingga saat ini, ia masih aktif di dapur untuk membuat adonan dan menangani masalah produksi serta operasionalnya sendiri.

7 dari 11 halaman

Andien Punya Anak Berapa?

Andien memiliki dua anak laki-laki dari hasil pernikahannya dengan Irfan Wahyudi.

8 dari 11 halaman

Pulang Andien Genre Apa?

"Pulang" adalah sebuah lagu bergenre jazz yang dipopulerkan oleh Andien dan diterima dengan baik oleh industri musik Indonesia. Lagu ini masuk ke dalam album keempat Andien berjudul "Kirana", yang dirilis pada tahun 2010.

9 dari 11 halaman

Kawa Lahir Tahun Berapa?

Anak sulung Andien dan Ippe, yang memiliki nama lengkap Anaku Askara Biru namun akrab dipanggil Kawa, kini sudah tumbuh besar dan menawan. Kawa yang telah berusia 5 tahun, lahir pada tanggal 7 Januari 2017.

10 dari 11 halaman

Andien Apakah Penyanyi Solo?

Selain penyanyi solo, Andien juga aktif terlibat dalam kolaborasi dengan banyak musisi terkenal, baik di dalam maupun luar negeri. Kehadirannya dalam lagu-lagu kolaboratif seperti "Let It Be My Way" bersama Tompi dan "Gemintang" bersama Ahmad Dhani menunjukkan kemampuan kolaboratifnya yang luar biasa.

11 dari 11 halaman

Andien Menikah di Mana?

Andien menikah pada 27 April di Pine Forest Camp, Lembang, Bandung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.