Sukses

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar sedang Ta'aruf?

Kian hari hubungan Aurel Hermansyah dengan Atta Halilintar semakin dekat.

Liputan6.com, Jakarta - Kian hari hubungan Aurel Hermansyah dengan Atta Halilintar semakin dekat. Keduanya pun tak malu memperlihatkan keakraban di saluran YouTube mereka masing-masing.

Hal ini menimbulkan pertanyaan, apakah Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah telah menjalin hubungan lebih dari sekedar teman? Ashanty, ibunda Aurel pun angka bicara.

"Hanya mereka berdua yang bisa menjawab, kita juga kadang nanya enggak ada jawaban juga, jadi ya sudah," ujar Ashanty di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Minggu (19/1/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ta'aruf?

Belakangan bahkan tersiar kabar bahwa Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar sedang menjalani proses ta'aruf. Aurel sendiri mengakui bahwa ia masih tahap mengenal sosok Atta secara lebih dalam.

 

3 dari 5 halaman

Saling Mengenal

"Kita saling mengenal satu sama lain, sudah begitu aja deh. Enggak tau, ya kita lihat aja nanti gitu," ucap Aurel Hermansyah dalam kesempatan yang sama.

 

4 dari 5 halaman

Tak Menutupi

Yang pasti, apabila ada kabar bahagia tentang rencana pernikahan Aurel Hermansyah, pihak keluarga sepakat untuk tidak menutupi semuanya dari publik.

 

5 dari 5 halaman

Tentang Pernikahan

"Aku sama Mas Anang bukan tipe orang yang kalau ada pertemuan keluarga, atau memang Aurel suatu saat mau nikah terus kita tutup-tutupi, enggak. Pernikahan adalah sesuatu yang baik, enggak perlu ditutupi," kata ibu empat orang anak ini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.