Sukses

Ashanty Bentol-Bentol, Aurel Hermansyah: Dokter Belum Tahu Penyebabnya

Liputan6.com, Jakarta - Kabar kurang baik datang dari Ashanty. Istri Anang Hermansyah itu dikabarkan dirawat di rumah sakit.

Kabar tersebut didapat dari unggahan putri Ashanty, Aurel Hermansyah, di Instagram-nya pada Rabu (20/11/2019).

"Hi teman2 onlineku.. Aku minta doa nya buatbunda @ashanty_ash ya! dan minta semangat jg dr temen2 semua.. aku yakin bunda pasti bisa sembuh bunda kuat!! i love u so much ndut," tulis Aurel Hermansyah.

Saat ditemui langsung, Aurel membenarkan kabar tersebut. Dari penuturannya, diketahui bahwa tubuh Ashanty dipenuhi bentol.

 

2 dari 5 halaman

Belum Ada Obatnya

"Iya kemarin sampai hari ini masih bentol-bentol satu badan. Karena belum tahu juga penyakitnya gimana dan obatnya belum ada. Jadi minta doanya aja," kata Aurel Hermansyah.

 

3 dari 5 halaman

Belum Diketahui

Seperti diketahui, Ashanty memang diketahui mengidap penyakit langka yaitu Autoimun. Sementara itu, pihak dokter sendiri belum mengetahui pasti bentol-bentol yang muncul di tubuh Ashanty.

 

4 dari 5 halaman

Bisa Sembuh

"Awalnya ini kan emang autoimun. Terus kita enggak tahu sekarang, dokternya juga masih bingung karena makanan atau gimana. Mudah-mudahan sih karena makanan jadi insyaAllah bisa sembuh," harapnya kemudian.

 

5 dari 5 halaman

Pantangan

Memang selama ini Ashanty memiliki banyak pantangan soal makanan. Ashanty hanya diperbolehkan mengonsumsi makanan yang berasal dari bahan-bahan organik.

"Pantangannya banyak. Enggak boleh tepung, enggak boleh nasi, banyak banget sih hampir semua makanan kayaknya enggak boleh, harus yang organik gitu-gitu," lanjut Aurel Hermansyah.

Loading
Artikel Selanjutnya
Gaya Ashanty dan Aurel Liburan di Korea, Bagai Kakak Adik
Artikel Selanjutnya
Aurel Hermansyah dan Ashanty Kompak Pamer Rambut Poni