Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Anak Langit Episode Jumat, 17 Januari 2020: Selina Dijambret

Anak Langit kali ini penayangan episode ke-1484.

Liputan6.com, Jakarta Anak Langit kali ini, Selina mau pulang disusul Erdin, Erdin mau nganterin Selina Tapi Selina tidak mau. Bukan apa apa, dia takut Ayumi lihat dan jadi salah sangka.. Selina kasih saran ke Erdin untuk tidak dekat sama cewek lain.

Keseruan drama Anak Langit masih berlanjut. Tari masuk kamar dan tampak masih bete sama Hiro,  Uli tanya apa masalahnya dengan Hiro sudah selesai? Tari cerita apa yang terjadi.. Uli kaget dan ikut prihatin.. Uli kasih tahu yang lain.

Ayumi manyun gitu, dia iri lihat Marissa yang romantis sama Toni.. Ayumi teringat masa masa dia dekat sama Erdin, saat Erdin disuruh nyatain cinta depan kantor..  Ayumi kaget, malah muka Kibo yang ada di sampingnya.

Hiro dan Toni masih Fight.. Muncul Jaylani naik angkot langsung minta maaf sama Penumpangnya karena mau nolongin orang.. Jaylani bantuin Hiro dan Toni... Saka CS akhirnya kabur juga...

Drama Anak Langit makin seru...

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jemput Lagi

Bengkel sudah ditutup, Mocca dan Jefri mau pulang. Sama sama pamit kikuk.. Jefri bilang dia anterin.. Mocca bilang dia kan bawa motor. Jefri bilang motornya simpan aja di bengkel.. Besok Jefri jemput lagi...

Selina mau naik angkot, tasnya dijambret... Selina mengejarnya sambil teriak Jambret... Jambret nyeberang jalan hampir ketabrak sama Hiro... Selina tiba, kasih tahu Hiro jambret itu bawa tas dia.. Hiro nyuruh Selina naik motornya..

 

3 dari 3 halaman

Cemas

Tari keluar disana ada Cing Leha, Tari diikuti Alis dengan Cemas.. Tari naik motor dan pergi, Cing Nanya mau kemana?! Tari bilang mau ngurusin Butik... selepas Tari pergi.. Alis kasih tahu Cing Leha kalau Tari lagi sedih karena putus sama Hiro..

Tari naik motor lewat dan berhenti di seberang jalan.. Tari mengenali Selina juga motor Hiro.. Kenapa Selina ada disana?! Dan ada motor Hiro juga??! Tari penasaran dia malah nunggu disana..

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.