Sukses

6 Potret Rumah Asri Ihsan Tarore, Ada Tempat Bercocok Tanam

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Ihsan Tarore namanya dikenal masyarakat setelah ia menjuarai ajang pencarian berbakat Indonesian Idol pada tahun 2006. Pria kelahiran Medan, 20 Agustus 1989, berhasil menyingkirkan Dirly Sompie dan menjadi pemenang utama dalam ajang tersebut.

Tak hanya bernyanyi, Ihsan Tarore juga terjun kedunia seni peran. Ia pernah bermain dalam film layar lebar dan juga sinetron.

Atas kesuksesannya itu, Ihsan Tarore kini memiliki pundi-pundi uang yang cukup banyak dan telah memiliki rumah sendiri. Rumahnya sangat nyaman dan asri karena banyak ditumbuhi oleh pepohonan.

Berikut 8 potret rumah Ihsan Tarore yang dilansir dari Youtube Rumah Seleb MNC.

2 dari 7 halaman

1. Nampak Depan

Bagian depan rumah Ihsan Tarore yang baru sembilan bulan ini ditempatinya didominasi dengan warna krem. Rumah Ihsan pun tampak cukup besar dengan garasi terbuka di bagian depan rumahnya. 

3 dari 7 halaman

2. Kebun

Terdapat kebun di rumah Ihsan Tarore. Ihsan gemar bercocok tanam, dan menanam aneka tumbuhan dan buah-buahan.

"Aku dulunya petani. Ini ada sirsak, mawar, terus ini buah naga merah," kata Ihsan.

4 dari 7 halaman

3. Asri

Ada banyaknya pepohonan di kebun dan sekitar rumah Ihsan Tarore. Sehingga rumah pria 30 tahun itu terlihat asri dan nyaman.

5 dari 7 halaman

4. Ruang Tamu

Masuk ke dalam rumah, Ihsan Tarore punya ruang tamu yang nyaman. Warna coklat sangat mendominasi, dari sofa dan juga gorden rumahnya. 

6 dari 7 halaman

5. Kamar

Sama seperti ruang tamu, warna cokelat juga mendominasi kamar Ihsan tarore. Kasurnya yang cukup besar berwarna cokelat, serta gorden dengan warna senada.

7 dari 7 halaman

6. Dapur

Ihsan Taror memiliki dapur yang cukup luas. Di dalamnya terdapat dua lemari pendingin yang cukup besar, serta beberapa perlengkapan memasak.

Loading