Sukses

Reaksi Ussy Sulistiawaty Disindir oleh Nikita Mirzani

Sikap yang ditunjukkan Ussy Sulistiawaty justru tak berapi-api seperti Nikita Mirzani.

Liputan6.com, Jakarta - Nikita Mirzani, tak henti-hentinya menyindir pasangan suami istri, Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama di Instagram Storiesnya. Hal itu dikarenakan Andhika Pramata menuding Nikita menjiplak konten YouTube nya.

Mendapat sindiran terus menerus dari Nikita Mirzani, Ussy Sulistiawaty akhirnya bereaksi. 

Sikap yang ditunjukkan Ussy Sulistiawaty justru tak berapi-api seperti Nikita Mirzani. Ia justru tak mau ambil pusing dengan cibiran yang dilontarkan Nikita Mirzani.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Akui Kesalahan

"Kami enggak ada tanggapan apa-apa. Kami pernah sekali bikin salah dan sudah minta maaf," ungkap Ussy Sulistiawaty, saat dihubungi, Rabu (15/1/2020).

 

3 dari 6 halaman

Minta Maaf

Meski sudah meminta maaf, namun sepertinya perseteruan belum juga usai. Terbukti, Nikita Mirzani masih terus membongkar aib Andhika Pratama.

 

4 dari 6 halaman

Unggah di YouTube

Menurut Ussy, seharusnya dengan permintaan maaf Andhika terhadap tim Nih Kita Kepo, permasalahan itu sudah selesai.

"Jadi kalau mau lihat videonya di YouTube kita. Sengaja kita share di sana biar enggak dipelintir beritanya," jelas Ussy.

 

5 dari 6 halaman

Makin Melebar

Walau Nikita belum juga berhenti membicarakan keburukan Ussy dan Andhika, namun pelantun "Klik" ini tak ingin menanggapinya. Ia tak ingin masalah ini semakin melebar.

 

6 dari 6 halaman

Harapan

"Sekarang kami diam karena kami memang pernah bikin salah, semoga maaf kami diterima. Biarkan masyarakat yang menilai," pungkas Ussy.

(Nur Ulfa/Dream.co.id)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini