Sukses

Gentleman, Andhika Pratama Minta Maaf Langsung ke Tim Kreatif Nikita Mirzani

Liputan6.com, Jakarta Nikita Mirzani sempat meluapkan kekesalannya terhadap Andhika Pratama, lantaran menyindir ia dan tim kreatifnya yang dianggap meniru konsep kanal YouTube  Ussy Andhika Official, beberapa waktu lalu.

"Kayak konsep acara siapa, ya? Enak banget nyomot konsep. Emang kreativitas mulai tumpul.” tulis Andhika Pratama dalam instagram Storiesnya.

Tak terima dengan hal itu, Nikita Mirzani mengunggah tangkapan layar Andhika Pratama sambil menuliskan kekesalannya terhadap Andhika Pratama. Ia juga mengancam memperpanjang malasah tersebut, bila Andhika Pratama tidak meminta maaf kepada tim kreatifnya.

2 dari 5 halaman

Andhika Pratama Minta Maaf

Andhika Pratama ditemani istrinya memenuhi permintan Nikita Mirzani untuk meminta maaf kepada tim kreatif kanal YouTubenya, Nih Kita Kepo.

"Buat temen-temen yang nonton video ini, jadi gue, Andhika Pratama, hari ini gue bersama istri, Ussy Sulistiawaty, ada di kantor Trans TV. Pertemuan sore ini memang sedikit membahas kegaduhan yang gue buat kemarin di social media dan gue secara langsung menemui tim dari Trans TV di mana mereka bernaung untuk program 'Nih Kita Kepo' sesuai postingan yang kemarin gue arahkan ke program tersebut. Dan sore hari ini tadi, dari pihak gue dan Ussy sudah membicarakan dengan sangat kekeluargaan dan alhamdulillah disambut dengan sangat baik," ungkap Andhika dalam video saat bertemu tim kreatif Nih Kita Kepo yang diunggah di kanal YouTubenya berjudul Maaf."

3 dari 5 halaman

Tak Terulang Lagi

Andhika Pratama berharap kejadian serupa tidak terjadi lagi. Ia juga tak mau ada keributan dan permasalahan kembali.

"Mudah-mudahan ini enggak terulang lagi. Mudah-mudahan hubungan kita di pekerjaan dan di luar pekerjaan kembali seperti biasa," tuturnya.

4 dari 5 halaman

Gentleman

Buat tim kreatif Nih Kita Kepo apa yang dilakukan Andhika Pratama patut diacungi jempol. Apalagi ia mau meminta maaf dan menyambangi langsung tim Nih Kita Kepo.

"Menurut saya pribadi ini merupakan langkah yang gentelman untuk artis yang datang langsung dan meminta maaf pada kita," ucap tim kreatif Nih Kita Kepo.

 

5 dari 5 halaman

Akui Kesalahan

Andhika Pratama mengakui kesalahan bahwa dirinya khilaf atas apa yang ia tulis di Instagram Stories-nya.

"jadi semata -maa gw mengakui kalau malam itu jari jari gw tergerak karena ego sesaat," ucap Andhika Pratama.

Loading
Artikel Selanjutnya
Ussy Sulistiawaty Tak Percaya Hamil Lagi, Sampai Testpack Dua Kali
Artikel Selanjutnya
Hamil Lagi, Ussy Sulistiawaty Teriak!