Sukses

Jefri Nichol Cium Komika Kiky Saputri, Warganet Geger

Liputan6.com, Jakarta Komika Kiky Saputri bikin geger di jagat maya. Kamis (9/1/2020), Kiky Saputri mengunggah video berdurasi 14 detik di situs jejaring sosial Twitter yang menampilkan ia bersama si ganteng Jefri Nichol.

Dalam video itu, Jefri Nichol dan Kiky Saputri tampil kompak dengan baju hitam. Jefri Nichol mencium kepala Kiky Saputri. Kecupan Jefri Nichol dibalas ciuman oleh Kiky Saputri.

Pemeran Neti di film Imperfect: Karier, Cinta, dan Timbangan ini mencium pipi kanan Jefri Nichol. Usai mencium sang aktor, wajah Kiky Saputri tampak bungah. Ia lantas menjulurkan lidahnya beberapa kali, pertanda menikmati momen.

2 dari 5 halaman

Aku Bisa Apa?

Sontak, aksi Kiky Saputri membuat warganet geger sekaligus sirik. Apalagi, status teks yang ditulis Kiky Saputri untuk video itu sangat memancing. “Kalau @jefrinichol sesayang ini sama aku, aku bisa apa????” tulis Kiky Saputri dengan huruf capital. Rupanya aksi mencium pipi Jefri Nichol ini dilakukan Kiky Saputry untuk menjawab tantangan warganet.

Beberapa hari sebelumnya, seorang warganet menantang, “Kalau Kiky bisa dapet cium dari Reza Rahadian, kira-kira bisa dapat dari Nichol, enggak?

3 dari 5 halaman

Jefri Nichol Sangat Bersyukur

Merespons tantangan ini, Kiky Saputri menyenggol akun resmi Jefri Nichol seraya berujar, “Gimana, nih Bang @jefrinichol, mau enggak dicium Neti?” Di luar dugaan, Jefri Nichol menjawab, “Wah saya sangat bersyukur.

Bintang film Habibie dan Ainun 3 pun membubuhkan emotikon terpingkal. Rupanya, Kiky Saputri tak main-main. Ia benar-benar mengeksekusi aksi cium Jefri Nichol saat menghadiri sebuah acara.

4 dari 5 halaman

Cita-cita Warganet Berubah

Dalam hitungan detik, warganet merespons. Reaksi mereka tak kalah kocak. Sejumlah warganet bercita-cita ingin menjadi Kiky Saputri. “Cita-citaku sekarang: menjadi Kiky Saputri,” cetus seorang warganet.

Yang lain memohon, “Dengan hormat, saya meminta dibuatkan thread gimana cara jadi seperti Mbak Kiky Saputri.” Warganet lain meramal, “Netizen wanita habis ini buat paguyuban buat melindungi laki-laki tampan dari Neti.

5 dari 5 halaman

Atas Dasar Suka Sama Suka

Yang juga kocak, warganet menduga di masa lalu Kiky Saputri pernah menyelamatkan Indonesia. Itu sebabnya, Reza Rahadian hingga Jefri Nichol mau menciumnya.

Mbak Kiky ini di masa lalu pasti pernah menyelamatkan negara,” ia menduga. Kiky pun mengklarifikasi dengan berujar, “Karena kita melakukannya tanpa paksaan. Atas dasar suka sama suka.”

Loading
Artikel Selanjutnya
Jefri Nichol Tak Punya Resolusi 2020
Artikel Selanjutnya
Jefri Nichol Ogah Bikin Nazar Bila Film Habibie & Ainun 3 Tembus Angka Tinggi