Sukses

Aldi Taher Siap Lanjutkan Perjuangan Ria Irawan dan Julia Perez

Liputan6.com, Jakarta - Aldi Taher diketahui beberapa waktu lalu juga sempat menderita sakit kanker. Aldi Taher sempat divonis sakit kanker kelenjar getah bening.

Di masa sakit, Aldi Taher sempat mendapat dukungan yang besar dari Ria Irawan. Hingga akhirnya, Aldi Taher dinyatakan sembuh.

Aldi Taher menilai sosok Ria Irawan adalah pejuang kanker sejati.

Oleh karena itu, ketika Ria Irawan meninggal dunia, Aldi Taher memiliki keinginan untuk melanjutkan perjuangan Ria Irawan untuk membantu orang-orang yang tengah berjuang melawan kanker.

 

2 dari 6 halaman

Beri Semangat pada Penderita Kanker

"Saya sebagai pasien kanker, pejuang kanker, saya mau melanjutkan semangatnya almarhumah kak Jupe dan kak Ria untuk menyemangati teman-teman yang kanker, pejuang sakit apapun, jantung, yang sakit gagal ginjal, stroke, untuk selalu senyum dan bismillah berdoa sama Allah diberikan kesehatan dan tawaqal," kata Aldi Taher di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (8/1/2020).

 

3 dari 6 halaman

Beri Pesan

Aldi Taher berpesan untuk penderita kanker agar menjaga semangatnya untuk sembuh. Para penderita kanker juga jangan berlarut-larut meratapi sakitnya.

 

4 dari 6 halaman

Serahkan pada Allah

"Karena kita semuanya diserahkan kepada Allah. Wajar ya yang namanya manusia biasa sedih ya, jangan lama-lama sedih, kalau lama-lama sedih enggak dapet apa-apa. Justru kita harus bangkit, kita buat kesedihan itu jadi motivasi untuk bisa semangat sekali. Kalaupun memang tipenya orangnya sedih, melow, bawa kesedihan itu di salat tahajud," kata Aldi Taher lagi.

 

5 dari 6 halaman

Jangan Drama

Selain itu, Aldi Taher juga menyampaikan pesan Ria Irawan untuknya. Yaitu untuk tidak mendramatisir keadaan yang tengah menimpanya.

 

6 dari 6 halaman

Tetap Berkarya

"Nah ini yang Kak Ria ajarkan masuk ke dalam pikiran Aldi, no drama. No drama, itu maksudnya jangan didramatisir. Sudah divonis kanker, drama banget, 'Duh saya udah bisa enggak ngapa-ngapain, saya enggak berguna' itu yang kak Ria maksud. No drama, jangan di dramatisir. Semangat selalu, bismillah berkarya," lanjut Aldi Taher.

Loading
Artikel Selanjutnya
Tips Aldi Taher untuk Para Penderita Kanker
Artikel Selanjutnya
Aldi Taher Maju Jadi Calon Gubernur Sumatera Barat