Sukses

Nikita Mirzani Ngamuk, Andhika Pratama Sebut Kreativitas Timnya Tumpul

Liputan6.com, Jakarta Belum lama ini, Andhika Pratama meluapkan kekesalan karena merasa konsep program televisi Nikita Mirzani mirip dengan konten YouTube-nya.

Andhika Pratama melampiaskan kekecewaan di Instagram Stories dengan menyatakan, “Kayak konsep acara siapa, ya? Enak banget nyomot konsep. Emang kreativitas mulai tumpul.” Unggahan Andhika Pratama soal program yang dipandu Nikita Mirzani ini ramai dibahas warganet di Instagram maupun Twitter.

Tak terima kreativitas timnya dibilang tumpul, Nikita Mirzani merespons Andhika Pratama dengan tak kalah pedas. Nikita Mirzani mengunggah ulang tangkapan layar Instagram Stories Andhika Pratama.

2 dari 5 halaman

Siapa Yang Mencomot Konsep?

Elo @andhiiikapratama lagi kenapa, yah? Artis udah lama kan, yah, bukan baru kemarin sore. Gue jawab ini pertanyaan elo. Karena elo nanya di Instgaram, gue balas lewat Instagram juga. Yang ngambil konsep sama nyomot itu program gue apa elo yang nyolong dari ide orang lain?” tanya balik Nikita Mirzani pada Selasa (7/1/2020) dini hari.

Nikita Mirzani menjelaskan, acaranya buat menghibur masyarakat. Tak ada yang dibuat-buat.

3 dari 5 halaman

Tudingan Cari Perhatian

Kalau program gue pada akhirnya dicintai masyarakat, terus elo mau apa?” imbuhnya. Amarah Nikita Mirzani tampaknya tak terbendung. Ia menuding suami Ussy Sulistiawaty sedang mencari perhatian.

Haloooooo caper banget lo yah. Pengen banget gue viralin. Nih udah gue bantuin, kalau enggak viral juga mendingan lo ngaca ada apa di diri elo yang kurang. Coba belajar ngelucu yang benar jangan dibuat-buat,” seru aktris kelahiran Jakarta, 17 Maret 1986.

4 dari 5 halaman

Pertanyakan Motif Andhika Pratama

Nikita Mirzani lantas menyarankan Andhika Pratama membuka YouTube. “Sebelum ada tidur-tiduran yang elo bikin itu, Indra Herlambang udah duluan dari tahun 2016. Jadi yang nyolong ide program gue atau elo?” sambungnya tak habis pikir.

Bintang film Comic 8 dan Taman Lawang mempertanyakan motif Andhika Pratama menudingnya mencomot konsep acara.

5 dari 5 halaman

Menyakiti Perasaan

Biar apa sih, coba? Lagi liburan sama keluarga bukannya happy2 aja, ini masih sempat2nya lo story-story pajang muka seksi gue sama bintang tamu yang gue hormati,” Nikita Mirzani menukas. Ibu tiga anak ini mengingatkan televisi dan kanal YouTube punya segmen masing-masing.

Di pengujung status teks, Nikita Mirzani menulis, “Lo udah nyakitin perasaan team2 gue yang udah kerja keras.” Tujuh jam setelah Nikita Mirzani mengoceh, lebih dari 110 ribu orang warganet mengirim tanda hati. Lebih dari 6 ribu komentar membanjiri kolom.

Loading