Sukses

Cameron Diaz Melahirkan Anak Pertama di Usia 47 Tahun

Liputan6.com, Los Angeles - Cameron Diaz dan sang suami, Benji Madden, kini tengah berbahagia luar biasa. Pasalnya, mereka baru saja dikaruniai anak pertama yang berjenis kelamin perempuan.

Lebih istimewa lagi, karena Cameron Diaz melahirkan dalam usia yang terbilang sudah tak muda lagi, 47 tahun.

 

Kabar bahagia ini dibagikan sendiri oleh Cameron Diaz dan Benji Madden melalui akun Instagram masing-masing pada Sabtu (4/1/2020).

Dalam unggahan yang isinya serupa ini, keduanya juga mengungkap nama sang buah hati yang terbilang unik.

2 dari 5 halaman

Raddix Madden

"Selamat tahun baru dari keluarga Madden! Kami sangat berbahagia, diberkati, dan bersyukur karena memulai dekade ini dengan mengabarkan kelahiran putri kami, Raddix Madden," tulis pasangan ini dalam unggahan tersebut.

 

3 dari 5 halaman

Mencuri Hati

Pasangan ini mengaku begitu berbahagia dengan kehadiran sang buah hati. "Dia langsung mencuri hati dan melengkapi keluarga kami," tuturnya.

 

4 dari 5 halaman

Imut

Namun pasangan ini belum bersedia membagikan foto maupun detail lain dari sang anak.

"Meski kami luar biasa senang bisa membagikan kabar ini, kami juga memiliki insting kuat untuk melindungi privasi anak kami. Jadi kami tidak akan mengunggah foto atau membagi detail lain, selain bahwa dia benar-benar sangat imut!!" tutur Cameron.

 

5 dari 5 halaman

Menikah Sejak 2015

Cameron Diaz sendiri menikah dengan personel band Good Charlotte ini pada 2015. Sejak saat itu, keduanya memang sangat menjaga privasi rumah tangganya.

Namun dalam beberapa wawancara, Cameron Diaz mengungkap betapa ia berbahagia memiliki suami seperti Benji Madden dan keinginan untuk memiliki anak.